8OZ COFFEE STUDIO – Get Your Bagel HERE!

Cafe yang terletak di jalan citandui 74 ini memang tempatnya rada susah untuk dicari. Terutama bagi warga-warga luar Malang yang sedang berlibur ke kota apel ini. Tapi susahnya menemukan tempat ini terbayar dengan suasana cafe yang membuat orang menjadi betah berlama-lama.
Saat membuka pintu kita disambut dengan waiter yang setia berada didepan sambil membukaan pintu sembari menanyakan tempat duduk untuk berapa orang dan dengan tempat smoking atau no smoking. Karena pada saat saya datang bersama dengan perokok berat akhirnya kita diarahkan menuju smoking area yang rupanya tempatya cukup nyaman dan terang dibandingkan dengan no smoking area.

Di Smoking area, kami memilih meja panjang yang menempel di kaca dengan pemandangan langsung ke jalan.

Setelah nyaman menu diberikan oleh waiter. Begitu melihat menunya, WOW! harga yang ditawarkan bisa dibilang lebih tinggi dari cafe-cafe biasanya di kota Malang. Tapi begitu melihat menu-menu yang ditawarkan saya membuang jauh-jauh tentang harga yang cukup mahal karena menu yang ditawarkan cukup berbeda dengan cafe-cafe kebanyakan, dan salah satu yang paling menarik perhatian saya adalah BAGEL.

Karena baru pertama kali merasakan bagel, kami memesan Bagel Another yang isinya beef patty grill dengan french fries dan Bagel Fish yang berisi ikan tuna dengan selada dan wortel. Untuk minumnya saya memesan Darjeeling tea dan Cappucino.
Sambil menunggu pesanan datang, waiter datang dengan memberikan air putih lucu yang ditaruh dalam gelas kimia dan sekaleng kecil snack. dan ini GRATIS. ohhohoho berasa welcome drink :p
Welcome drink beserta snacknya. GRATIS!!

Setelah 5 menit pesanan teh datang. Dengan harga 16.000 saya pikir teh yang digunakan adalah Dilmah tea dan ternyata adalah lipton. sedikit kecewa tapi tidak menjadi masalah.

yah dengkulnya keliatan :p

diikuti dengan cappucino pesanan partner saya.

lebih bocor lagi fotonya 🙁

menurut partner saya, cappucinonya enak dibandingkan cafe lain. karena saya ga ngerti tentang rasa kopi dan partner saya sudah sering menjajal kopi saya percaya saja. hehehe. Oiya, disini teh dan kopinya tidak disajikan dengan gula ya, jadi jika ingin yang manis silahkan minta secara tersendiri gulanya.

Setelah menunggu akhirnya yang dinantikan datang. BAGEL!!!!!!!
Bagel Tuna yummy :9
Bagel Another yang isinya beef patty grill

gimana rasanya bagel?

ENAK! rotinya yang tebal dan crunchy terutama bagel anothernya. fallin love sama roti bertabur biji bunga mataharinya. Setelah mengkonfirmasi dengan teman yang pernah makan bagel memang rasa bagel seperti ini dan di cafe ini bagelnya bener-bener enak. Bukannya mau berlebihan untuk memuji tapi memang rasaya top markotop kalo pak Bondan bilang. 
Selain menunya, tempatnyapun nyaman dengan fasilitas free wifi. Dekor ruangannya lucu plus penataannya yang memang disetting untuk tempat nongkrong.
next time akan kesini lagi mau nyobain single origin coffee nya. Kalau tidak salah kemaren di menu ada Ethiopia Coffee. jadi penasaran mau nyobain lagi 😀

One thought on “8OZ COFFEE STUDIO – Get Your Bagel HERE!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.