Alternatif Oleh-Oleh dari Malang, Cobain Malang Strudel

Malang Strudel

Kota Malang yang dulunya dikenal dengan Malang Kota Bunga, lalu disebut juga Malang Kota Pelajar, sekarang Beautiful Malang juga menjadi jargon dari kota kecil di Jawa Timur ini. Hal ini karena kini Malang juga diperhitungkan sebagai salah satu destinasi favorit para pelancong domestik maupun internasional. Gak heran dong banyak yang tanya khas kota Malang ini apa sih yang cocok buat buah tangan? Malang Strudel

Kalau biasanya kamu udah kenal dengan oleh-oleh Malang berupa keripik tempe atau bakso Malang, akhirnya ada satu icon baru yang bisa kamu bawa buat oleh-oleh. Berupa jajanan basah dengan banyaknya varian rasa, siapa juga yang sekarang gak kenal Malang Strudel.

Meski brand ini masih terbilang baru, namun animo masyarakat menyambut Malang Strudel gak kalah heboh dengan ibu-ibu yang gregetan kalau ketemu Miscanya Cinta Fitri dijalan. Gak hanya warga lokal Malang, sampai yang luar Malangpun ikut-ikutan penisirin sama jajanan ini, salah satu contohnya emak-emak di grup Indonesia Food Blogger yang aku masuki, sampai pernah “maksa” nitip dibawain beberapa pack Malang Strudel ke suaminya yang lagi dinas di Malang padahal suaminya cuma beberapa jam di Malang terus balik lagi ke Jakarta.

Varian Malang Strudel lumayan banyak, mulai dari rasa apel, keju, jagung keju, coklat pisang, strawberry, mangga, durian, hingga mix fruits dengan ukuran yang ga terlalu besar tapi bisalah disantap untuk 4-6 orang. Packingnya pun terlihat fancy dengan dominan warna ijo dan tampang Teuku Wisnu yang terpampang nyata di kotak kerdus tebal itu.

Malang Strudel

Dari banyaknya varian Malang Strudel diatas, kebetulan aku suka banget yang rasa keju. Serius ngeju banget! Mulai dari taburan hingga isian full keju! Tapi gak bikin eneg karena ada rasa manis dari soft pastry yang lembut. Muantap! Apalagi kalau nyantapnya sore-sore sambil minum teh anget. Beuh~

Malang StrudelMalang Strudel

Masa kadaluarsa Malang Strudel rata-rata 4-5 hari, yang tentunya membuktikan kalau Malang Strudel tidak menggunakan bahan pengawet yang aneh-aneh. Jadi setelah kamu dapet Malang Strudel, langsung aja kamu habiskan sampe tuntas atau kalau masih sisa, masukkan ke lemari es biar umur Malang Strudelmu jadi agak panjang.

Malang Strudel

Buat dapetin Malang Strudel juga gak susah. Kalau di Malang, Malang Strudel bisa kamu dapetin di store resminya di daerah jl. Semeru, jl. Soekarno Hatta, dan di depan RS. Lavalette. Atau kalau kamu lagi berpergian ke arah Surabaya dan melewati daerah Singosari, mampirlah kamu ke storenya di daerah Songsong, kiri jalan 1km setelah pasar Singosari. Mau tau store Malang Strudel yang lain? check aja tautan ini yuk. Lokasi Outlet Malang Strudel.

Oiya, buat harga dari Malang Strudel, kamu cukup merogoh kocek mulai dari 48.000 hingga 78.000 untuk satu kotaknya, tergantung varian rasa yang kamu pilih. Untuk sekelas oleh-oleh masih bisa terjangkau lah yaw, kapan lagi bisa ngerasain enaknya Strudel Malang gini. Yuk beli buat keluarga di kampung halaman!


Malang Strudel

IG: @strudelmalang

Price: Rp 48.000 – Rp 78.000
Open: Everyday

Taste: ★★★☆☆
Service: ★★★☆☆

Parking Area: Available
Delivery Order: Yes

6 thoughts on “Alternatif Oleh-Oleh dari Malang, Cobain Malang Strudel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.