Ayam Goreng Lawu Feat. Mapago

yuhuu akhirnya di Malang ada resto yang bisa membangkitkan selera makan siang dengan harga yang katanya lumayan gak bikin kantong jebol. Apalagi menunya Ayam Goreng! Ayam Goreng Lawu!
aduh laper 🙁

Berawal dari saran seorang teman yang akrab disapa @doyoke yang merekomendasikan kualitas rasa disini akhirnya kita putuskan makan siang di tempat yang masih 2 minggu buka ini.

Tempatnya bersebelahan dengan SMPN 1 Malang yang terletak di jl. Lawu dengan suasana dekor berwarna putih dan kursi hijau-orange.

Setelah nyaman duduknya waiter langsung menyapa sambil menyerahkan menu. Cukup ramah juga sebagai resto yang masih baru.

 

Karena emang laper banget dan nama restonya ayam goreng, pilih Ayam Goreng Dada dan Ayam Bakar Dada. Sayurnya cocok pakai sayur asem dan sambel dabu-dabu.. eits, liat menu dessertnya! Penasaran gak kalian sama mereka?
Kalau aku sih penasaran karena namanya lumayan eye catching. Baiklah kita pesan Mapago dan Tape Durian.

Ayam Bakar

 

Ayam Goreng

 

Sayur Asem

Namanya juga Ayam Kampung tentu ukurannya gak sebesar ayam negeri. Tapi rasa tetep nomer satu kan. dan bener aja ayam gorengnya garing sampe tulang dan bumbunya enak banget sampe ketulangnya pun rasanya masih nempel. ENAK BANGET!
Ayam Bakarnya juga juara seasoningnya. Perpaduan rasa asem dan manis dengan aroma bebakaran sambil dicocol sambal dabu dabu dengan nasi hangat putih. YUMMY!!
Satu lagi yang bikin klepek-klepek. Sayur Asem! tipe Sayur Asem Jakarta yang merah dan agak manis tapi tidak mengurangi rasa dari asamnya bikin segar di tenggorokkan. TWO THUMB!

Gak pake lama dessert kita datang, sayangnya platting dari Tape Duriannya kurang menggugah selera. Tapi waktu dimakan rasanya boleh diadu antara kecutnya Tape dan manisnya Durian.

MAPAGO?

Ternyata adalah kependekkan dari Mangga Pamelo Sago!
Perpaduan antara jus mangga dan sagu yang bening dengan taburan pulpy jeruk bali. Cobain sendiri aja biar ga penasaran kalian.

Tape Durian

 

Mapago

 

Untuk harga bisa kalian sendiri di Menu. meskipun Nasi Putihnya harus beli sendiri jadi semakin terlihat agak menguras kantong belum ditambah pajak resto. Ditambah lagi dengan design tempatnya yang kurang mendukung jika dibandingan kualiatas rasa yang mereka punya. Jika sang pemilik mau meng-upgrade tempat ini menjadi lebih premium dijamin tempat ini bakal aku kasih predikat Best Food and Nice Place.
So, daripada cuma ngeliat disini aja gak bakal kenyang sob!

Ayam Goreng Lawu
Jl. Lawu (sebelah SMPN 1 Malang)

Price: Rp 10.000 – Rp 30.000 (exclude tax)
Open: 10.00 – 21.00
 Taste: OOOOO
Service: OOOOO
Ambience: OOOOO
Wifi: No
Socket: Minim

Parking: Luas

 

One thought on “Ayam Goreng Lawu Feat. Mapago

  1. Salam kenal min, kami dari COFFEE AND CHEF Malang mengadakan program makan siang murah untuk mahasiswa & pelajar.. Kalau untuk blog bagaimana min, bisa gak kita kerjasama?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.