Chicken Run Now Open in Malang!

Chicken Run

Kabar super bahagia buat penggemar ayam-ayaman nih! Chicken Run, salah satu brand yang menyajikan menu utama berupa ayam kini buka di kota Malang coy! Sebelumnya mereka udah buka di Jakarta dan Bandung, kali ini giliran Malang yang jadi sasaran empuk mereka.

Kukira yang namanya Chicken Run ya ngejual ayam tepung-tepungan gitu kaya orang jual kebanyakan. Tapi ternyata aku salah besar gaes. SALAH BESAR!

Chicken Run
Coba tebak Rifat Sungkar yang mana hayo?? Cluenya: Pokoknya yang ganteng dewe!

Chicken Run ni ternyata punyanya si Pembalap Rifat Sungkar yang gwanteng itu. Konsep mereka di Malang ini tempatnya berupa food container gitu. Jadi tempatnya ga terlalu gede, cuma ada sekitar 5 meja atau duduk di barnya kalau mau sambil liat mas-masnya motongin ayam. Gak terlihat wajan penuh minyak kayak biasanya orang jual ayam.  Karena emang ayamnya Chicken Run ini BEDA!

Chicken Run

Di bagian dinding bar kalian bakal di suguhin lemari kaca yang berisi beberapa ekor ayam yang di tusuk berjejer dan muter secara berlahan. Ternyata ayam di Chicken Run ini di masak dengan metode Slow Roasted, alias di panggang secara berlahan tapi pasti. Satu whole ayam mentah hanya ditaburi bumbu rahasia dari Chicken Run yang kemudian di puter-puter di dalam lemari pemanggang selama kurang lebih 3 jam. Sehingga ayam yang dihasilkan matang merata dengan daging yang lebih lembut dan kulitnya yang tipis dan gurih. Taste yang dihasilkan dari ayam yang di roast secara berlahan ini memang sederhana, lebih cenderung gurih dan gak bold tapi tetep nagihin karena rasanya gak bikin eneg. Jadi mau makan satu whole buat satu orang juga gak masalah deh! HAHAHA

Chicken Run

Karena menu utama di Chicken Run ini hanya ayam yang di slow roasted tadi dan rasanya juga satu rasa, maka Chicken Run menyediakan aneka macam saus yang bisa kamu pilih buat cocolan ayamnya. Mulai dari BBQ, black pepper, Plum Sauce, extra pedas ada semua dan kalian tinggal pilih aja. Tapi kalau aku pribadi gak terlalu suka di cocolin ke sausnya karena gak usah di cocolin tuh rasanya bagiku udah enak banget.

Chicken Run

Sebenernya gak cuma ayam sih menu disini, ada menu sandwich long john yang bisa kamu pesan dengan isian berupa ayam juga tentunya. Sandwich mereka juga recommended kok! Tapi kalau aku tetep sih makan ayamnya Chicken Run aja udah paling favorit deh!

Chicken RunChicken Run

Buat harga, kamu bisa beli seperempat, setengah, atau satu ekor yang harnya juga gak mahal-mahal banget. Buat satu ekor ayamnya aja cuma di banderol dengan harga 75rb tanpa pajak. Murah kan! Bisa buat temen ngemil kamu sambil nonton film! Udah kaya ala ala orang korea gitu sambil minumnya soju! Bahahaha canda ding, soft drink aja deh aku.

Chicken Run

————————————–

What We Order?

Half Chicken : Rp 40.000

Sandwich : Rp 35.000


CHICKEN RUN MALANG

Jl. Retawu No.4, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115, Indonesia

Open: Everyday / 16.00 – 22.00

Price: Rp 25.000 – Rp 75.000

Taste: ★★★★☆
Service: ★★★☆☆
Ambience: ★★☆☆☆
Wifi: No
Electrical Plug: No
Parking: Available
Cash and Card Accepted

5 thoughts on “Chicken Run Now Open in Malang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.