Chicken Wings Tower at Relic Bistro Malang

Ngomongin tentang cafe di kota Malang emang gak ada matinya! Bulan puasa gini masih aja ada yang baru. Kaya Relic Bistro Malang di jl. Lokon. Ditambah lagi design cafenya yang foto able!

Dengan mengusung nuansa biru putih dan meja-meja bundar yang di tata di teras rumah ditambah dengan “tekel” yang foto able menjadikan cafe ini terlihat elegan meskipun hanya berada di teras rumah. Spot sofa di sudut ruangan juga bisa jadi alternatif kamu untuk menikmati sore karena cafe ini buka dari pukul 15.00 hingga 22.00.

Relic Bistro Malang AmbienceRelic Bistro Malang Ambience sofa

Menu yang ditawarkan di Relic Bistro Malang juga lengkap mulai dari snack hingga makanan berat. Namun jika melihat menu mereka, menurutku lebih banyak menu yang di konsep untuk sharing dengan teman alias menu yang bisa dibuat teman nongkrong lama-lama. Harganya pun terbilang ramah di kantong pelajar. Cuma berkisar dari 12.000 hingga 31.000.

Berdua dengan temanku @bellabrp aku nyobain cafe yang letaknya emang cukup jauh dari jalan besar tapi gampang kok nyarinya. Kita pesan cukup banyak sih karena emang penasaran. Apalagi lagi ada diskon 20% ya kalap! Satu menu yang menarik kita Relic Chicken Tower alias Chicken wing yang di tumpuk-tumpuk kaya tower gitu pake side dish kentang dan salad dan Regal S’mores.

Gak sampe 30 menit pesenan kita udah dateng lho. Mau tau kita pesen apa aja? Oiya, sambil nunggu orderan kita datang, Relic Bistro Malang gak bakal bikin kita gabut karena mereka menyediakan welcome snack buat kita!

Relic Chicken Tower Relic Bistro Malang
Relic Chicken Tower
Regal S'mores Relic Bistro Malang
Regal S’mores

Beverega at Relic Bistro Malang

Buat kalian yang pengen makan berat alias pengen yang rice contained, pesen aja Relic Chicken atau Relic Dori yang isinya fillet chicken atau dori dengan bumbu salted egg atau curry dengan nasi dibawahnya yang ditata didalam omelet telur. Kenyang pastinya cint~

Relic Chicken Salted Egg
Relic Chicken Salted Egg

Kalau tadi aku diatas bilang kalau menu-menu di Relic Bistro Malang lebih dominan menu yang yang sharing-able alias yang bisa dinikmatin rame-rame, ini salah satu menu yang aku paling suka. Satu toples pisang hoyeng alias pisang goreng yang di potong bundar dengan rasa kayu manis dan taburan gula bubuk dan murah aja haragnya. Seriously, aku yakin bisa bisa ngabisin sendiri walaupun menu ini di recommendedkan untuk dimakan bareng!

Banamons Relic Bistro Malang
Banamons
Relic Treasure Relic Bistro Malang
Relic Treasure

Gak cuma aneka snack dan main course, menu dessert juga bisa kamu dapetin disini kaya menu Relic Treasure ini yang isinya bobba, jelly, marsmellow, ice cream dan tentunya ada treasure dibawah yang gak bakal kamu nyangka. Apakah itu? coba aja sendiri kalau penasaran dan pastinya gak bakal bikin kalian nyesel!

Overall, rasa dan porsi yang mereka sajikan worth it dengan harga yang mereka bandrol. Sayangnya mereka baru buka dari jam 3 sore, padahal kalau buat nongkrong siang-siang dapet banget loh disini. Semoga aja kedepannya mereka bisa buka lebih awal ya.

————————————–

What We Order?

Relic Chicken Tower Rp 28.000

Relic Chicken Salted Egg Rp 25.000

Regal S’mores Rp 28.000

Banamons Rp 18.000

Relic Treasure Rp 22.000


Relic Bistro Malang

IG: @relicbistromalang

Jl. Lokon no. 32 Malang.

Price: Rp 12.000 – Rp 31.000
Open: Everyday except Tuesday / 15.00 – 22.00

Taste: ★★★☆☆
Service: ★★★★☆
Ambience: ★★★★☆
Wifi: No
Electrical Plug: Yes
Parking Area: Available

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.