Fallin Love with Dry Aged Beef Steak at Hungry Kitten Resto Malang!

HUngry Kitten Resto

FINALLY!!! Itu kata pertama yang aku ucapakan saat masuk ke pintu Hungry Kitten Resto! Aku sebenernya udah pengen banget kesini sejak bertaun-taun yang lalu, tapi tidak adanya partner buat icip-cicip di resto konsep western ini jadi ku urungkan niatku. Kemudian si Alfabach sang photographer spesialis Bromo yang hari ini semakin tambun tubuhnya, dengan baik hati mengajakku untuk merealisasikan mimpi kecilku ini untuk bersantap di Hungry Kitten Resto Malang. Ya jelas aku langsung meng iya kan!

Karena datang terlambat dan si Alfabach datang duluan, dia menawarkan untuk memilihkan menu untuk kita makan dan karena yang spesialis disini adalah menu steak racikan seorang chef profesional, dua menu steak dipesan. Aku dijalan bayangin aja udah ngiler ngiler…

Hungry Kitten Resto Malang sendiri tempatnya tidak terlalu besar dan mewah, malah cenderung kecil namun terkesan intim. Gak lebih dari 20 meja yang tersedia disini. Kalau mau gambarannya, Hungry Kitten Resto ini udah kaya resto-resto homie yang ada diluar negeri gitu, yang pas banget buat dinner sama pasangan atau keluarga. Gak banyak waiters yang berkeliaran kaya resto-resto kebanyakan, dan ketika kamu datang dan duduk, satu waiter akan dengan sabar menjelaskan menu apa yang spesial hari itu. Ah keren deh pokoknya!

HUngry Kitten Resto

Alfabach memesan dua menu daging yang gak lama setelah aku datang kedua menu tersebut tersaji dengan platting yang elegan. Dry Aged Beef dan Wagyu Steak lv 6 dengan sukses nongkrong di meja kita. Yuk lah kapan lagi icip-icip hasil masakan dari seorang Chef Andre yang tak lain adalah peserta dari program TOP Chef Indonesia yang sempat tayang di SCTV yang mampu masuk di 4 besar. Apalagi ini pertama kalinya aku makan daging wagyu! HAHAHA norak yekan, tapi don’t care lah!

Wagyu Sirloin di Hungry Kitten Resto Malang yang kita pesan diplatting diatas nampan kayu dengan roast potato, fried onion, vegetable, dan mushroom sauce. Wagyu yang dimasak medium rare ini sudah di potong yang easy to bite. Level 6 disini merujuk ke kualitas dari daging wagyu sendiri sih, kalau yang paling tinggi level 12 maka wagyu yang kita makan separuhnya lah, dan rasanya gak perlu diragukan lagi. Aku lebih demen dagingnya di makan tanpa saucenya karena emang udah gurih dan juicy, ditambah teksturnya yang emang cenderung lebih moist dibanding kamu beli daging di pasar. HAHHAHA udah enak aja deh!

HUngry Kitten Resto malangHUngry Kitten Resto malangHUngry Kitten Resto malang

Dry Aged Beef di Hungry Kitten Resto Malang juga menu yang harus banget banget kamu coba. Ukuran besar Daging sapi yang “didiamkan” hingga mingguan atau bulanan namun dengan tetap memperhatikan suhu dan temperatur hingga akhirnya di trimming dan diolah menjadi sebuah sajian steak yang kaya akan rasa. Lebih lanjut klik bacaan ini aja biar tau apa itu Dry Aged Beef. Gak perlu saus macem-macem untuk menyantap sajian ini karena tanpa itu semua, si daging udah rich of flavor dengan aroma dan rasa yang khas. Chef Andre menyajikan menu ini dengan potato dan dua macam been, yang satu kaya kacang polong yang satu lagi kaya kacang arab dengan garnish pesto dan hmm apa ya, jadi ada saus warna merah yang aromanya kaya chili namun waktu dirasakan ada kecut-kecutnya tomat – paprika gitu. Ahh sorry deh ku terbatas mengungkapkannya. Tapi percayalah, ini so good banget!!

HUngry Kitten Resto malangHUngry Kitten Resto malang

Harga? Untuk sekelas makan begini nih, itungannya sih gak mahal. Menu-menu di Hungry Kitten Resto gak ada yang sampe 200rb. Masih terjangkau meski makannya juga ga bisa tiap hari juga. Selain menu steak, menu burger disini juga jadi andalan. Bahkan ada challenge siapa yang bisa menghabiskan burger dengan patty dari 1kg daging selama 18 menit, GRATIS GA PERLU BAYAR! Mantap kan?!

HUngry Kitten RestoHUngry Kitten Resto malang

Next time kalau kesini lagi aku pengen nyobain makanan meksikonya sih. Ada menu Texmex disini dan kayaknya wort it to try banget!

PUAS!

————————————–

What We Order?

Wagyu Sirloin Steak : Rp 140.000

Dry Aged Beef Steak : Rp 150.000

Fried Choco : Rp 15.000

Strawberry Gelato : Rp 15.000

Berry Juice : Rp 20.000

Kombucha Beer : Rp 30.000

Thaitea : Rp 23.000


HUNGRY KITTEN RESTO

Jalan Belitung No.12 (pojokan Dan Belitung), Jl. Kalimantan, Kasin, Klojen, Malang City, East Java 65117, Indonesia
Cp: +62 341 327936

Open: Everyday (closed on Tuesday)  / 12.00 – 22.00

Price: Rp 15.000 – Rp 193.000

Taste: ★★★★☆
Service: ★★★☆☆
Ambience: ★★★☆☆
Wifi: Yes
Electrical Plug: No
Parking: Available
Cash and Card Accepted

16 thoughts on “Fallin Love with Dry Aged Beef Steak at Hungry Kitten Resto Malang!

  1. Wah udah buka lagi ya ? Kpan itu kn sempat tutup yak. Aku tahu info resto ini pas zaman malang kuliner lg jaya. 😀
    Harganya mantab jaya pisan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.