Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017 – Pesta Baksonya Warga Malang

Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017

Ada yang baru di tahun 2017 ini, tepatnya pada bulan Juli mulai dari tanggal 19 hingga 20 dan bertepatan dengan Rakornas APEKSI 2017, kota Malang menggelar Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017 di depan Balai kota Malang.

Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017

Dari namanya saja Festival Bakso dan Cwie Mie Malang, tentu yang di tampilkan di event ini adalah aneka macam bakso dan cwie mie yag merupakan makanan khas kota Malang. Puluhan tenda berjejer didepan Balai Kota Malang menjual aneka macam bakso dan cwie mie dari berbagai vendor baik vendor kaki lima maupun sekelas resto.

Acara yang dibuka pukul 4 sore ini tidak hanya menampilkan banyak macam bakso dan cwie mie, tapi berbagai hiburan seperti atraksi membuat mie dan penampilan Kartolo juga menjadi bagian dari Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017. Sayangnya waktu aku kesana panggung masih kosong sih, mungkin hiburan-hiburan itu baru tampil malam hari atau saat hari terakhir yaitu tanggal 20 Juli 2017.

Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017

Dari banyaknya stand Bakso dan Cwie Mie Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017, ada satu stand yang cukup ramai dan heboh, stand BAKSO RAKSASA!!! Bermodal dua panci besar berisi bakso yang ukurannya jumbo, stand ini yang paling rwame. Karena penasaran yaudah nekat beli seporsi BAKSO RAKSASA ini buat aku sendiri yang seharusnya bisa untuk 4-7 orang, karena datang juga sendiri wakakaka. Meski rame pelayanannya cukup cepat, dan aku cukup nyaman buat makan di Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017 ini karena panitia menyediakan meja dan kursi khusus untuk tempat makan.

Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017

Namun jujur aja sih, Bakso Raksasa seharga 50ribu seporsi ini gak sebanding dengan rasanya yang kurang “ndaging” alias lebih kaya cilok dan agak ngendal dimulut. Hufth, jadi ngerasa agak rugi sih udah makan sendiri eh kena yang ga sreg di hati. Huhuhu

Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017

Tapi tenang aja gaes, masih banyak banget stand bakso dan cwie mie yang worth it to try buat dicobain. Mulai dari bakso bakar, bakso goreng, Sosis dan Bakso Bakar Jumbo dan aneka cwie mie. Kayaknya besok bakal kesana lagi deh. Kuy ker!!

Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017

6 thoughts on “Festival Bakso dan Cwie Mie Malang 2017 – Pesta Baksonya Warga Malang

  1. Agh, nyasar di blog yang bikin saya baper gak karu-karuan ini 🙁

    jadi kangen malang beserta bakso dan cwie mie nya ini 🙁

    dulu (dari tahun 2013 – 2016 pas masa-masa kuliah) tempat makan bakso favorit ya di bakso presiden, sama cwie mie di matos 🙁

    pengin balik lagi ke rumah, jalan-jalan, makan-makan lagi sama makanan-makanan itu 🙁

  2. Aku sih sebenarnya gak suka bakso. Tapi kalo bakso bakar doyaan banget deh. Kenapa aku bisa melewatkan event ini sih.
    Nyeseeeel. Huhuhuhu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.