Fresh Point Sandwich & Waffle – Another Hidden Gems In Dieng Area –

Kayaknya wilayah Dieng bakal jadi wilayah kuliner dengan kualitas tinggi nih.
Setelah ada My Kitchen dan Baegopa? di sekitar jalan buah-buahan, kini muncul lagi tempat yang musti masuk list kamu kalau pengen kulineran didaerah selatan ini.

 

Fresh Point Sandwich & Waffle

 

Dari namanya udah ketebak kalau tempat ini ngejual aneka sandwich dan waffle. Kalau biasanya waffle disajikan dengan sifat yang manis, disini kamu bakal nemuin waffle yang cocok banget buat para karnivora alias waffle disini disajikan dengan beef atau chicken.
Sandwich di Fresh Point juga cukup recommended dengan berbagai macam isian beef atau chicken.
Highlight dari menu-menu disini terletak pada saus yang disajikan. Ada empat varian saus mulai dari mushroom, blackpaper, teriyaki, barbeque yang bisa jadi pilihan kamu sebagai sauce dari tiap menu yang kamu pesan.
kalau emang penyuka manis, disini juga disajikan kok menu waffle dengan topping ice cream seperti waffle kebanyakan. Tapi sayang aku ga sempet pesen karena lebih tertarik dengan waffle karnivoranya :p

 

disini aku pesen waffle patty beef with blackpaper sauce dan beef sandwich with teriyaki sauce.
yang aku suka disini patty beef nya smooth banget rasanya, karena kebanyakan orang kalau mengolah patty terlalu strong mericanya.
tapi untuk beef sandwichnya aku agak kecewa, yang setelah aku rasakan itu karena teriyaki saucenya yang masih terasa hambar bikin menu ini kurang pas di lidahku.
Gak ada komentar yang pasti sih buat menu minuman disini karena menu yang kami pesan merupakan minuman yang biasanya ada di cafe lain. Tapi aku suka karena meraciknya tidak terlalu manis atau hambar.

 

buat tempatnya, cocok banget kalau kamu pengen nyepi dari ramainya jalan raya kota karena tempatnya yang cukup “nyelempit” tapi mudah kok dicari. Cocok buat meeting atau nongkrong cantik sama temen atau keluarga.

 

So, overall aku suka banget sama tempat ini karena tempatnya yang nyaman apalagi fasilitas free wifi dan “colokannya” cukup banyak. Selain itu harga yang ditawarkan juga hanya berkisar Rp 12.000 – Rp 25.000.

 

oiya, masih ada diskon 20% sampai akhir Januari 2015 dengan membawa brosur dari fresh point loh. Udah buruan kesini, terus share menu kalian di kolom comment ya..


Fresh Point Sandwich & Waffle 
Jl. Delima No. 2 Malang -Jawa Timur
Price: Rp 12.000 – Rp 25.000 

Open: Everyday/13.00 – 23.00
Taste: OOOOO
Service: OOOOO
Ambience: OOOOO
Wifi: Yes (colokannya banyak)

Parking: Luas

One thought on “Fresh Point Sandwich & Waffle – Another Hidden Gems In Dieng Area –

  1. Rasa makanannya menurutku kurang sip, masih hambar dan waffle nya kurang "airy" , jdi kesannya agak bantet. Tpi overall, cocok buat nongkrong dan harga makanannya tidak terlalu mahal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.