Grand Canyon Cafe – Cafe Ruko yang Cocok Buat Sore Hari –

 

 

Grand Canyon Cafe
Cafe Ruko yang berada di Sigura-gura ini ternyata mampu bikin orang penasaran.

Pada awalnya karena posisinya yang berada di kawasan ruko, bisa dipastikan suasana didalamnya hanyalah berbentuk kotak dengan design biasa ala ruko. Tapi karena letaknya berada di Sigura-gura (yang notabene adalah wilayah tempat tinggal) gak ada salahnya buat dicoba.
Saat datang, parkirnya cukup sempit untuk kendaraan roda empat tapi cukup untuk kendaraan roda dua. Lantai satu cafe ini terdapat tempat duduk sofa dan pantry dengan kesan yang cukup plain tanpa ada sesuatu yang mencolok. Oleh waiters ditawari untuk duduk lantai dua, boleh deh dicoba.
dan saat tiba di lantai dua ternyata…

 

kesan garden kerasa banget di lantai dua ini, sangat berbeda dengan lantai satu. Apalagi perpaduan warnanya jadi ngerasa adem cocok banget buat nongkrong sore-sore sambil minum teh.
Setelah milih tempat duduk, waiters langsung datang memberikan menu.
Harganya cukup murah untuk pelajar. Menu yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari aneka kopi, steak, nasi, pancake, dan dessert.
Di daftar steak, ada Chicken Steak with Coffee Sauce.

What? Steak with Coffee Sauce?

YAP!
Karena aku orangnya suka penasaran sama menu yang unik akhirnya chicken steaak with coffee sauce, Nasi ayam, Korean Pancake, dan chicken steak bolognise jadi menu makan siang kita.
Oiya, Sebelumnya aku order Affogato sambil nunggu temenku datang dan sistem pembayaran disini setelah orderan kita datang, bill akan langsung ditawarkan oleh waiters. Jadi kita gak perlu susah-susah mampir kasir waktu pulang nanti..

 

 

 

 

 

Overall, sedikit kecewa dengan chicken steaknya terlalu garing dan tepunya terlalu tebal tapi juga gak crispy. sangat disayangkan padahal saus steak beef BBQ cukup kuat. Terutama chicken steak with coffee sauce, tidak ada yang salah dengan perpaduan itu namun, coffee sauce nya msih cenderung hambar dan cair. Mungkin jika seasoning pada sausnya di kuatkan akan menghasilkan cita rasa yang lebih bisa diterima lidah orang jawa.
Justru Korean Pancake nya yang cukup diacungi jempol karena pancake yang soft and moist dengan saus coklat yang menggoda. yumm~
Karena masih ingin berlama-lama menikmati lantai dua di sini apalagi cahaya matahari sore juga lagi cerah-cerahnya akhirnya kita memesan secangkir cappucino dan green tea latte.

 

 

Yak, Grand Canyon Cafe bisa jadi salah satu tempat nongkrong kamu disore hari bareng temen-temen kampusmu terutama bagi para mahasiswa rantauan yang ngekost disekitar sigura-gura karena harganya yang gak begitu mahal hanya berkisar Rp 10.000 – Rp 50.000

Grand Canyon Cafe 
jl. Bendungan Sigura-Gura 25 A 
Price: Rp 10.000 – Rp 50.000 

Open: Everyday/10.00 – 23.00
Taste: OOOOO
Service: OOOOO
Ambience: OOOOO
Wifi: Yes 

 

 

 

2 thoughts on “Grand Canyon Cafe – Cafe Ruko yang Cocok Buat Sore Hari –

  1. Waktu kemari sekitar tiga minggu yang lalu, menu chicken steak with coffee sauce-nya udah ga ada :/ Chicken katsu juga kurang nendang bumbunya. Untungnya Korean Pancake-nya enak 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.