HARRISSIMO PIZZERIA Italian Cuisine by Harris Hotel Malang

BENVENUTO HARRISSIMO PIZZERIA !!!
Di malam hari tanggal 28 Agustus 2014 ini tiba-tiba satu lantai dibawah lobby hotel Harris kental dengan suasana ala Italia. Mulai dari dekorasi, live music, kostum dan tentu tak ketinggalan makanannya.
Yup, hari ini hotel Harris resmi membuka HARRISSIMO PIZZERIA Italian Cuisine. Dari namanya saja tentu semua tahu kalau yang ditonjolkan disini adalah makanan Italia dan tentunya pizza tipis ala Italia yang akan menjadi highlightnya.
Berkesempatan untuk memenuhi undangan opening party dari pihak Harris, acara dimulai sekitar pukul 19.30 dengan menampilkan dance dari panitia Harris Terrace dan dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager Hotel Harris.

ditengah-tengah acara datanglah se pan pizza dengan topping mozarela yang cukup menggiurkan. Gak perlu lama, teman-teman tamu undangan langsung menyerbu bukan untuk makan, tapi untuk memfoto tentunya diiringi dengan beer competition dan lomba makan pizza.

Yummm, nampaknya Harrissimo mampu menyajikan pizza khas Italia berdiamter kurang lebih 20 cm dengan rasa yang tidak mengecewakan dan harga yang cukup terjangkau untuk kelas resto hotel yaitu antara Rp 72.000 – Rp 90.000 saja jika menilik dari kualitas topping dan roti pizza yang disajikan. Toppingnya rata dan tidak terlalu penuh, demikian juga dengan rotinya yang cenderung tipis khas pizza Italia dan tidak alot. Perfecto~

Ditambah dengan konsep open kitchen yang ditawarkan sehingga setelah memesan pizza yang diinginkan, pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan pizza yang mereka pesan sejak masih menjadi adonan, pemberian topping, hingga proses pemanggangan.

Oiya, proses pemanggangan disini bukan menggunakan oven seperti kebanyakan cafe-cafe yang menyedikan pizza di Malang, melainkan menggunakan tungku bakar ala pemanggang tradisional di Italia sana. Sehingga pizza yang dihasilkan memiliki kematangan yang pas tidak terlalu crunchy ataupun masih lembek. Disamping itu, rasa yang dihasilkan juga tentu akan lebih sedap jika dibandingan dengan pizza yang dipanggang dengan menggunakan oven. Hemm, jadi pengen punya tungku sendiri dirumah 😀

Selain dimanjakan dengan show pembuatan pizza sehingga kita tahu bahwa pizza yang dipesan fresh from the oven, tempatnya yang berada di Harris Terrace berhadapan langsung dengan kolam renang yang dikelilingi oleh pohon-pohon teduh sehingga semakin menambah suasana romantis yang pas banget buat dinner bersama orang tersayang. Ciyeee~
So, jika kalian ingin menikmati pizza khas Italia tidak ada salahnya mencoba di HARRISSIMO PIZZERIA Harris Hotel & Conventions sambil menikmati  pertunjukan pembuatan pizza yang diputar-putar di ujung jari selagi menunggu pizza kalian matang.
Bon Appetit~

———————————-UPDATE———————————–

Beberapa waktu yang lalu, Harrisimo Pizzeria Harris Hotel launching menu pizza baru dengan topping buah-buahan yang dipadukan dengan vla dan di garnish secara unik dan sangat foto-able. Apalagi harganya cuma sekitar Rp 75.000 bisa dimakan untuk dua orang dan mendapatkan free minuman dua gelas.

Harrissimo Pizzeria
Harris Hotel and Conventions Malang
Price: Rp 70.000 – Rp 90.000
Taste: óóóóó
Service: óóóóó
Ambience: óóóóó



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.