JOGJA LEKER sekarang ada di Food Colony Malang!!!

Ingat gak jaman 90 an dulu (masih SD waktu itu) depan sekolah ada abang jualan jajan yang diputer diatas loyang bulet yang muter warnanya kuning. Dulu sih harganya Rp 100 udah dapet satu isinya susu coklat. Kalau sekarang gimana ya?

Di Sleman ada leker terkenal namanya leker paimo, beda sama abang leker yang jualan pinggir jalan, doi lebih banyak dan mewah topingnya. Gak cuma pake susu coklat, dia ada toping sosis, keju, daging widiwh udah kaya pizza aja deh.
Gak perlu jauh-jauh ke Sleman, di Malang udah ada lho yang jual leker dengan toping wah meskipun masih beda jauh sama leker paimo yang antrinya kaya antri sembako.
JOGJA LEKER ada di Food Colony Tidar-Malang!
 

Menunya ada Leker basah dan Leker Kering dengan range harga Rp 3.000 – 8.000
Penasaran?
yaudah cus aja ke Food Colony Tidar Jl. Puncak Mandala.


 
 

JOGJA LEKER FOOD COLONY TIDAR
Price: Rp 3.000 – Rp 8.000 (no tax)
Open: 13.00
Taste: óóóóó
Service: óóóóó
Ambience: óóóóó

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.