Makan Ayam Kampung Asli Cuma Di Waroeng Kay Pang Malang

Di kota Malang masih jarang warung yang menyediakan spesialis ayam kampung dengan berbagai macam varian olahan. kalaupun ada kita biasanya ketemu di resto besar yang harganya juga kadang bikin kantong bolong. Tapi ada tempat yang homie dengan konsep teras rumah yang menyajikan berbagai macam olahan ayam kampung dengan tidak biasa, Siapa sangka di tempat mungil ini malah menyediakan Beggar Chicken. Waroeng KayPang Malang.Beggar Chicken merupakan salah satu makanan yang terkenal dikalangan pecinta olahan ayam. Selain rasanya yang khas, sejarah beggar chicken juga sangat menarik. Jadi konon katanya dulu di Cina sana ada pengemis yang kabur sehabis mencuri ayam. Si pengemis itu lalu duduk dipinggir sungai dan siap-siap memasak ayam hasil curiannya. Belum sempet dimasak, si pengemis mendengar suara-suara yang datang kearahnya. Karena takut, si pengemis langsung menutupi ayam curiannya sama dedaunan yang ada didekatnya lalu menguburnya di tanah dan dia langsung bersembunyi. Rupanya yang datang adalah raja dan rombongannya yang mau istirahat dipinggir sungai itu. Pengawal raja secara kebetulan bikin api unggun diatas ayam yang disembunyikan oleh si pengemis. Lama-lama raja mencium bau sedap dari api unggun. Ternyata ayam si pengemis sudah matang oleh api unggun dan daun-daunan dan juga tanah yang ternayat adalah tanah liat yang dipakai menyembunyikan ayamnya malah bikin ayamnya terasa sangat enak. Makanya namanya jadi Beggar Chicken alias Ayam Si Pengemis.

Waroeng Kay Pang menurutku adalah warung pertama yang berani mengolah ayam kampung menjadi berbagai macam varian yang masih orang awam ketaui. Highlightnya tentu saja Ayam Asap Garam atau beggar chicken. Kualiatas rasa di warung ini juga tanpa MSG dan lebih banyak memakai bahan dan rempah alami.

Ayam Asap Garam atau Beggar Chicken

Selain hidangan diatas, buat kalian pecinta pedas, jangan lewatnya Nasi Pedas Komplit dengan sambal yang super duper pedasnya. Sampai-sampai partner saya yang hobi makan pedas bercucuran keringat dan nambah es teh.

Nasi Pedas Komplit
Nasi Pedas Otot

Gak cuma nasi, buat sarapan disini juga ada Bubur Raja Kaypang yang hautjek! Tipe bubur china yang lembut dan sedikit berair tapi dengan udang kering dan kerupuk kriuk diatasnya. Pas buat sarapan.

Bubur Raja KayPang

masih males makan nasi? ga perlu kecewa, disini juga ada mie pangsit dengan kuah kaldu ayam kampung dan irisan daging ayam kampung diatasnya. Dimakan saat musim hujan dengan segelas jeruk anget pasti makin asik!

Semua Serba Ayam Kampung

Dan yang lebih hebatnya lagi, ada Chicken Soup herbal. Ayam kampung yang diolah dengan rempah-rempah obat ala China yang berfungsi untuk kesehatan baik pria maupun wanita. Harganya pun cuma 65ribu untuk medium dan 110rb untuk ukuran Large. Menu ini berguna untuk menghilangkan pegal-pegal, penmabah tenaga, dan sangat cocok buat kalian yang sedang hamil atau setelah melahirkan.

Herbal Chicken Soup

Masih banyak menu yang tersedia disini dan semuanya dijamin menggunakan Ayam Kampun asli dan tanpa MSG jadi cocok untuk dikonsumsi segala umur.
Penasarankan?

langsung aja cus ke Waroeng KayPang di Jl. Thamrin no. 11. Kalau kalian udah datang silahkan share pengalaman kalian di kolom komen ya 🙂

Waroeng Kay Pang
Jl. Thamrin No. 11 Malang 
082143316219 / Pin BB: 2AE6BDEA
Price: Rp 10.000 – Rp 110.000 (no tax)

Open: Setiap hari 07.00 – 15.00 dan 16.00-21.00
Taste: OOOOO
Service: OOOOO
Ambience: OOOOO
Wifi: No
Socket: Minim

Parking: Luas

Ayam Goreng Asli Ayam Kampung. NAGIH!
Ayam Oven yang juicy. enak banget!
Menu Baru Waroeng KayPang Rawon Kisi Sapi cuma Rp 15.000

6 thoughts on “Makan Ayam Kampung Asli Cuma Di Waroeng Kay Pang Malang

    1. U should buy fried chicken in Malang at Ayam Goreng Nelongso. It is a alot better than This place. The dish is too little compared to the other restauran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.