Makan Indomie Rempah di Warung Indomie Bang Nas

Warung Indomie Bang Nas

Siapa sih dari kamu, kamu, dan kamu yang gak kenal indomie? Siapa juga yang dari kamu, kamu, dan kamu yang gak kenal Bang Nas? and, siapa juga yang dari kamu, kamu, kamu, dan kamu yang gak kenal sama AMMAMAMO?! MUEHEHHEHE

Back to topic, jadi beberapa hari yang lalu aku sama temen kuliah sedang kelaparan di kampus setelah berurusan dengan dosen, ditambah habis hujan angin jadinya suasanya adem-adem gimana gitu. Tiba-tiba temanku membayangkan semangkuk indomie kuah hangat dengan asap yang masih mengepul plus ada telornya ditambah irisan cabe rawit. Beuh, ngiler bro! Tapi gara-gara omongan temanku, aku jadi kepikiran Indomie Bang Nas yang sempet di posting instagram @ngalamkuliner beberapa hari lalu, dan kebetulan tempatnya juga dekat dengan kampus.

Gak susah buat nyari Indomie Bang Nas didaerah bendungan sigura-gura karena letaknya yang tepat dipinggir jalan. Menu di Bang Nas ternyata emang spesialis indomie dengan varian rasa kare, soto, dan sop yang di bagi level kepedasannya mulai dari S – M – L – XXL. Selain indomie, Bang Nas juga menyediakan menu roti panggang dengan berbagai macam rasa. Eh, ada menu serabi medan juga. Tapi sayang lagi kosong.

Bang Nas - Menu

Gak pake lama menu kita udah datang semua, mulai dari mie goreng dan mie kuah. Semua indomie disajikan dengan krupuk merah dengan sebutir telur. Indomie kare yang kita pesan dengan level XXL aroma benar-benar menggoda iman sekali. Tapi sayangnya rasanya malah kurang seasoning meski rasa pedasnya terasa pedas banget. Untuk indomie lain yang kita pesan yaitu indomie goreng dan indomie soto, meski aromanya tidak sekuat indomie kare tapi rasanya bolehlah di adu.

Bang Nas - Indomie GorengBang Nas - Indomie KariBang Nas - Indomie Soto

Tapi yang bikin kesem-sem  di Bang Nas ini adalah roti panggangnya. Kita pesan roti panggang tiramisu yang rasanya aduhai banget, manisnya gak bikin eneg dan pas! Roti panggang green tea juga patut buat kalian coba.

Bang Nas - Roti Panggang Green TeaBang Nas - Roti Panggang Tiramisu

Buat harga, ga perlu khawatir kantong jebol.  Menu indomie bisa kamu pilih yang paket hemat, cuma 10rb udah dapet seporsi indomie dan segelas teh manis. Buat roti panggangnya, cuma seharga 9rb an kamu udah dapet seporsi roti panggang yang bisa kamu santap untuk 2-3 orang. Mantap cint!

————————————–

What We Order?

Indomie Goreng : Rp 10.000

Indomie Kuah Kare XXL : Rp 10.000

Indomie Kuah Soto : Rp 10.000

RoPang Tiramisu : Rp 8.000

RoPang Green Tea : Rp 9.000


Warung Indomie Rempah Bang Nas

IG: @indomiebangnas

Jl. Ruko Bendungan Sigura-Gura Barat

Price: Rp 8.000 – Rp 10.000
Open: Monday – Saturday (Closed on Sunday) / 13.00 – 22.000

Taste: ★★★☆☆
Service: ★★★☆☆
Ambience: ★★☆☆☆
Wifi: No
Electrical Plug: No
Parking Area: Available

4 thoughts on “Makan Indomie Rempah di Warung Indomie Bang Nas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.