Mie Cobek -Noodle with Sambal Cobek-

Mie Cobek Malang - Foody Floody

Mie Cobek! Kalau kita bicara tentang mie, udah pasti banyak banget orang yang doyan makan mie. Bahkan sampai-sampai ada yang menjadikan makan mie sebagai hobi. Wiits!

Selain harganya yang cukup terjangkau dan cara mengolahnya juga mudah, gak heran kalau mie punya banyak penggemar. Apalagi di kota Malang, ga cuma satu atau dua kedai atau resto yang menyajikan olahan mie, tapi ada puluhan resto atau kedai yang ditiap menunya selalu menyediakan menu berupa mie dengan olahan dan citarasa yang berbeda-beda di tiap tempatnya.

Nah, kalau kamu emang penggemar mie, kalian harus nyobain Mie Cobek!
Disini gak cuma cara makannya aja dari cobek, tapi kamu juga makan mie dengan sambal cobek yang khas!
Penasaran kan?

Sambel cobek disini berupa sambel uleg yang lebih cenderung seperti sambel tomat atau bawang yang nantinya dicampur diatas mie kamu yang tingkat kepedasannya bisa kamu sesuaikan sesuai selera sehingga rasa yang dihasilkan juga cukup unik.

Salah satu menu yang cukup recommended di Mie Cobek Malang adalah Mie Kuah Cobek dan Mie Goreng Cobek tentunya. Dengan bentuk mie yang kecil-kecil dan dipadukan dengan berbagai macam topping mulai Jamur kremes, ayam kremes, atau daging sapi cincang.

Mie Cobek - Foody Floody

Warung Mie Cobek Malang - Foody Floody

Bakso Cobek - Foody Floody

Gak cuma mie, disini kamu juga bisa memesan menu bakso, gorengan, dan lalapan yang rasanya juga gak kalah mantap! Salah satu menu nasi yang cukup recommended yang gak bikin kantong jebol dan puas diperut coba pesen Nasi Ayam Gejrot yaitu menu ayam yang di gejrot alias di tumbuk/penyet halus kecil-kecil yang bisa kamu pesan sesuai dengan level kepedasan mulai dari level 1 hingga 15 plus semangkuk kuah hangat.

Mie Cobek Ayam Gejrot
Nasi Ayam Gejrot

Mie Cobek MalangMie Cobek Kota MalangWarung Mie Sambal Cobek

Masalah harga ga perlu khawatir kantong jebol. Semangkuk mie kuah cobek yang disajikan didalam tempurung kelapa udah bisa kamu nikmatin dengan harga 12ribu aja. Kalau aku disini sih lebih suka pesen Mie Kuah Cobek Komplit Daging Cincang, Mie Goreng Cobek Ayam Kremes, plus Aneka Gorengan yang ada Cayen ayamnya.

Ditambah lagi, di Mie Cobek Kota Malang ini bisa ambil acar dan berbagai macam aneka sambel sepuasnya dan fasilitas wifi gratis dan tempat yang nyaman dan bersih tentunya.

————————————–

What We Order?

Nasi Ayam Gejrot : Rp 15.000
Mie Kuah Cobek Sapi Cincang Komplit : Rp 21.500
Mie Goreng Cobek Ayam Kremes Komplit : Rp 21.000
Bakso Campur Kuah : Rp 13.500
Gorengan Campur : Rp 14.000
Nasi Lemak : Rp 3.000
Ayam Goreng kampung Kremes : Rp 14.000
Kepala Goreng Krispi : Rp 2.000
Ceker Goreng Krispi : Rp 2.000
Tahu Goreng Krispi : Rp 1.000
Tempe Goreng Krispi : Rp 1.000
Pitcher Ice Lemon Tea : Rp 13.000


MIE COBEK

IG: @miecobek

Jl. Kawi Atas No 34B (Depan BCA Kawi)

Delivery Order: (0341) 585870

Price: Rp 10.000 – 25.000
Open: Everyday / 11.00 – 23.00

Taste: ★★★☆☆
Service: ★★★☆☆
Ambience: ★★★☆☆
Wifi: Yes
Electrical Plug: Yes
Parking Area: Available

8 thoughts on “Mie Cobek -Noodle with Sambal Cobek-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.