Mille Crepes monmilleid – Ready for Malang City –

Mau ngenalin salah satu Mille Crepes made in Malang buatan anak muda kreatif dengan harga dan design yang cukup terjangkau dan gak kalah dengan Mille Crepes yang udah famous .

 
So, please welcome...
*drum roll*
 
Namanya Monmilleid asalnya dari Malang, racikan seorang mahasiswi yang gemar memasak dan pintar melihat peluang apa yang lagi happening dikalangan anak muda.

Mille Crepes yang lembut plus krim yang pas dan gak ngendal di lidah makin nagihin dengan varian rasanyanya mulai dari Original, Green tea, Chocolate, Oreo.
Masalah packing juga patut diacungi jempol dengan mengambil tema water color bikin mille crepes ini tampil beda dengan mille crepes atau packing bakery atau patissier yang lain.
Dengan mematok harga Rp 25.000 perslice, aku rasa cukup wajar jika membandingan dengan kualitas yang ditawarkan oleh mille crepes asal Malang ini.
*coba pantengin terus instagramnya biasanya sih mereka ngadain giveaway atau potongan harga gitu*
Gak cuma per-slicemonmilleid juga ngejual mille crepesnya per-whole. Jadi cocok nih buat pengganti tart atau buat bingkisan ke orang-orang tercinta. aseeek~
selain itu, kamu juga gak perlu nunggu lama kalau lagi pengen mille crepes asal Malang ini karena semua rasa monmilleid ready stock setiap hari (selama persedian masih ada).
Tinggal hubungi contact person mereka – janjian – ketemuan – deal – makan deh.
Aku sih berharap mereka bisa bikin toko atau cafenya biar kita bisa makan mille crepes sambil duduk-duduk cantik ditemani teh hangat disore hari sambil bincang-bincang sama temen atau kolega. (asek banget ya kayaknya)
————————————-
LINE: @monmille
BBM: 790423A5
SMS: 082125000444

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.