MochiMaco Second Store at Soekarno Hatta

 
 
Congratulation mochimaco!

 

Setelah sukses dengan dibukanya cafe mochi ice cream pertama di Malang yang berada di jl. Galunggung, akhirnya Mochimaco berekspansi ke daerah Soekarno Hatta dengan tempat yang (agak) lebih luas dan berlantai dua.

 

Meskipun ini store kedua mereka tapi ternyata pengunjung yang datang tetep aja rame dan ada waiting list, gak beda jauh sama sama store pertama mereka.
Tapi yang beda disini, mereka ngeluarkan menu dessert baru yang beda dari dessert kebanyakan yang lagi hits sekarang (re: patbingsoo)
Dengan menggunakan tagline Let’s Make Your Dessert, disini mereka menyediakan 3 menu varian dessert yang diberi nama Dessert Milk, Dessert GreenTea, dan Dessert Manggo yang bisa ditambahkan topping sesuai pilihan kalian.

 

 

Varian mochi yang ditawarkan juga bertambah. Ada Mochi Cake dengan dua macam jenis yaitu Mochi Cake Cream Cheese dan Mochi Cake Nutella Almond.
Meskipun rame pengunjung, pelayanan disini cukup gak mengecewakan dan gak lama. Ditambah adanya waiters ganteng yang siaga di lantai dua, jadi kita gak perlu turun kebawah kalau lagi butuh apa-apa.
Dengan 5 menu yang kita pesan, gak sampai satu jam semua menu udah ready di meja kita. Coba liat platting menu dessertnya, uniiik :3
Dessert Milk
Deseert Manggo
Perpaduan antara ice cream, mochi ice cream, bobba, pudding, susu, dan aneka buah yang dicampur dengan air kelapa, makin bikin seger tenggorokkan.
sambil santap dessert, nyemil mochi cake juga dapet banget nih.
Tapi menurutku mochi cake nutella almond kurang greget dan cake/brownies yang digunakan kurang pait coklat. Untungnya, mochi cake cream cheese bisa ngobatin rasa kecewa aku.

 

Mochi Cake. Kecil sih tapi bikin kangen!

Oiya, kamu juga bisa pesen aneka camilan seperti cilok bakar/goreng dan sosis. Lumayan buat nyeimbangin lidah kamu setelah makan yang manis-manis.

Cilok bakar barbeque
meskipun kalau dateng kita kadang musti jadi waiting list dulu, kamu gak bakal nyesel setelah nyobain dessert unik mereka. dan yang paling penting harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5.000-16.000 cukup pas sama kantong pelajar masa kini. Jadi gak heran kalau yang dateng adek-adek pelajar sekolah maupun mahasiswa.
So, sekali lagi selamat ya buat mochimaco atas dibukanya store kedua mereka. Sukses terus sampe buka cabang dimana-mana ya 😀

MochiMaco 
Jl. Soekarno Hatta Kav. 3 No. 30
Price: Rp 4.000 – Rp 16.000 

Open: Everyday/13.00 – habis
Taste: OOOOO
Service: OOOOO
Ambience: OOOOO
Wifi: No

Parking: Cukup untuk roda dua

10 thoughts on “MochiMaco Second Store at Soekarno Hatta

  1. Mbak, ini d sebelah mana ya? Kmrn aku nyarii g nemu2… aku tertarik pengen nyoba setelah baca blog nya mbak 🙂 aku nemu nya d galunggung tp g isa k sana krn g ada parkir u mbl 🙁

  2. Saran..
    Mungkin bisa kasih capture pic lokasi dr google map / sejenis peta gitu. Biar lebih memudahkan.
    Barangkali aja ada pembaca yg kebetulan dr luar kota malang.
    Tetap menginspirasi Amma Mamo 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.