Ngaghetti -Makan Pasta Gak Harus Mahal-

Tempatnya mungil berada di pinggiran jalan kalpataru, tapi gak susah buat nemuin @ngaghetti dengan taglinenya “enak e cruuuut!”.

Tempat ini ngejual pasta spagheti yang sausnya diracik sendiri oleh pemiliknya.
Tapi sayang menu yang tersedia baru 3 yang ready dari 5 menu yang ada di buku menu.
Kenapa?
Karena yang dua menu masih ter-lock alias masih off the record. Sistemnya disini kalau penjualan di ngaghetti udah tercapai 2.000 porsi maka menu ke 4 akan ter-unlock dan jika mencapai 5.000 porsi maka menu ke 5 akan disajikan.
Denger-denger yang khas disini saus bolognisenya, jadi kita pesen Spaghetti Arabasta dan Spaghetti Niga-Niga yang disajikan dengan saus cola dan barbeque.

 

 

Spaghetti Niga Niga
Spaghetti Arabasta
Eh, ternyata kalau kita pesen minimal dua porsi spagetti dapet bonus 2 macam topping loh. Makin happy aja karena dapet gratisan :3

 

Well, masalah rasa menurutku pastanya masih overcook masakanya. Tapi sausnya bolognisenya emang enak. Ditambah lagi porsinya termasuk banyak untuk ukuran pasta. Apalagi, kalau kamu upload foto menu mereka ke sosmed, bakalan ada harga khusus seperti yang tertera di buku menu.
Cocok banget kan buat kita-kita yang kantongnya lagi bolong tapi pengen makan pasta.
Daripada penasaran buruan kesana lah 😀
ngaGhetti 
Jl. Kaliurang No. 61 (Sebelah Hotel Armi) Malang -Jawa Timur
Price: Rp 7.000 – Rp 22.000 (harga khusus dengan upload ke media social)
Open: Everyday except Friday/13.00 – 23.00
Taste: OOOOO
Service: OOOOO
Ambience: OOOOO
Wifi: No

Parking: Cukup untuk roda dua

2 thoughts on “Ngaghetti -Makan Pasta Gak Harus Mahal-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.