Omah Wastu – The Best Traditional Food –

Resto Omah Wastu - Foody Floody

Alhamdulillah sudah memasuki bulan Ramadhan, udah puasa lagi dan tentunya yang paling sering ditunggu-tunggu saat puasa tentu acara buka bersama sama temen-temen dong. Kadang buka bersama juga jadi momment kita buat reunian sama temen lama entah itu temen sekolah ataupun kuliah. Nah, kalau kalian bingung mau milih tempat buber dimana, gimana kalau nyobain Omah Wastu, yang menyediakan menu-menu makanan tradisional tapi rasanya yahud banget.

Oiya, kalau disini coba pesan Gurami Saos Spesial dan Ayam Goreng Saos Spesial yang warnanya kaya item-item gosong tapi ga gosong. Pokoknya cobain deh karena Olahan bumbu dan saosnya beda dari tempat lain. Selain itu, Omah Wastu Malang juga menyajikan makanan yang bisa kamu santap bersama keluarga seperti sop buntut, nasi goreng jawa, atau olahan ayam kampung yang tentunya bikin nagih.

Selain kualitas rasa yang emang cocok banget di lidah aku, suasananya yang jawa banget dengan alunan musik gamelan jawa bikin kita berasa kaya di mantenan *eh*. Dipojokan juga ada rombong kecil tempat kamu bisa pesan Ronde yang disajikan dengan 5 macam rasa mochi. Yummy~

Resto Omah Wastu - Foody FloodyOmah Wastu - Foody Floody  Rumah Wastu Malang - Foody FloodyOmah Wastu Kota Malang - Foody Floody

Masalah harga juga ga perlu khawatir! Untuk sekelas resto keluarga atau cuma mau makan berdua sama pacar, Omah Wastu Kota Malang tergolong standart karena menu yang kamu pisan bisa kamu habiskan dengan 2-3 orang. apalagi selama puasaan, Omah Wastu juga menyediakan beberapa menu paket dengan harga mulai dari Rp 17.000 aja plus free takjil.

Menu Hidangan Omah Wastu
Menu Minuman – Foody Floody
Menu Makanan Omah Wastu
Menu Makanan – Foody Floody

Jadi, masih ragu mau buka puasa bersama dimana?

[box]

Omah Wastu Traditional Food

IG: @omahwastu
Jl. Letjen S. Parman 114 Malang
Delivery Service: 0341 – 498899
Price: Rp 20.000 – Rp 50.000
Open: Everyday / 10.00 – 22.00

[/box]

[box type=”info”]

Taste : ★★★★☆
Service : ★★★☆☆
Ambience : ★★★☆☆
Wifi : Yes
Electrical Plug : Yes
Parking Area : Luas

[/box]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.