Pangsit Mie Ayam Tan Malang -Noodle’s Culinary Legend of Malang-

Pangsit mie ayam Tan Malang tuh aku sebenernya gak pernah tau dan gak pernah denger. Terus salah satu temenku membahas tentang pangsit ini di grup katanya mereka cuma buka sampai jam 9 pagi dan hanya menyediakan 90 porsi. Wihh tentu aku penasaran dong!

Sempet googling juga cari tau nih mie, dan nemu blog dan instagramnya di http://pangsitmiemalangtan.blogspot.co.id/. Diblognya udah jelas-jelas bukanya jam 9 bukan sampai jam 9 pagi! Tapi feelingku mengatakan kalau jam 7 nih pangsit udah buka.

Hari berikutnya aku coba sisir wilayah jl.Ngantang (karena sebelumnya nih mie ada di jalan ngantang) dan langsung ketemu karena ada palang kecil diujung gang. Langsung cus ke TKP tapi kok ada yang aneh, suasananya sepi dan gimana gitu. Tapi karena udah terlanjur yasudah pesan satu porsi spesial yang ternyata rasanya juga biasa aja tapi topping hati ayamnya enak juga. Bener aja, setelah konfirmasi ke teman yang memberi informasi KITA SALAH TEMPAT!

mie yang salah :(
mie yang salah 🙁

Besoknya lagi kita lanjutkan pencarian dan akhirnya ketemu juga nih pangsit mie ayam tempatnya nyempil banget dan mobil gak bisa parkir didepannya. Waktu kita dateng sekitar jam 7 ternyata dia belum buka, tapi dengan baik hati si owner mempersilahkan kita pesan.

Pangsit Mie Ayam Tan -Dari Luar- Pangsit Mie Ayam Tan -Bagian Dalam-

Sambil nunggu pesanan datang aku cerita kalau sempet salah sama yang di jl. Ngantang dan ternyata menurut ownernya,  dulu memang jualan disana tapi sudah pindah dan yang jualan di jl. Ngantang tetangganya dan beda dengan Pangsit Mie Ayam Tan.

Cekatan banget nih owner ngeracik Pangsit Mie Ayam pesenan kita, padahal dia lagi bungkusin Mie orderan orang lain. Gak sampe 15 menit kita udah santap Pangsit Mie Ayam Tan plus satu porsi Bakso Tan dengan tambahan tulang ayam yang banyak banget!

Pangsit Mie Ayam Tan
Pangsit Mie Ayam TAN
Pangsit Mie Ayam Tan -Bakso-
Bakso TAN pakai tulang ayam berjibun!

how the taste?

Pangsit Mie Ayam Tan bener-bener porsi yang lumayan banget buat dimakan di pagi hari. Apalagi topping ayam dan bawang goreng yang melimpah dan krupuk kulit pangsit yang lebar jadi makin asik makan nih mie legendaris. ENAK BANGET!

Buat Baksonya aku pribadi suka banget sama kuahnya yang kaldu ayam banget. Kerasa tanpa MSG dan gak ngendal juga baksonya yang satu porsi berisi lima biji.

Gak salah lagi kalau ini mie dijuluki mie legendaris karena emang rasanya yang yummy kalian musti nyobain!

————————————–

What We Order?

Pangsit Mie Ayam Rp 12.000

Bakso Tan plus Tulang Ayam Rp 10.000


PANGSIT MIE AYAM TAN

IG: @pangsitmietan

Jl. Jaksa Agung II no. 34 Malang

Pesan Order: 085850300800 / 0341-368672

Price: Rp 10.000 – 12.000
Open: Everyday / 09.00 – habis (Dateng jam 7 juga gak masalah, biasanya jam 2 udah habis)

Taste: ★★★★☆
Service: ★★★☆☆
Ambience: ★☆☆☆☆
Wifi: No
Electrical Plug: No
Parking Area: Only for Motor Cycle / Bikecycle

5 thoughts on “Pangsit Mie Ayam Tan Malang -Noodle’s Culinary Legend of Malang-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.