Perlengkapan Rumah Tangga Murah di JD.ID

Ada kabar gembira buat Anda yang suka berburu perlengkapan rumah tangga murah. Berita baik ini datang dari salah satu situs belanja online yaitu JD.ID.  Melalui promo belanja hemat untuk aneka perlengkapan rumah tangga, Anda bisa mendapatkan banyak barang dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebagai contoh untuk PASABAHCE Kosem Jug dengan kapasitas 1,25 liter, bisa Anda beli dengan harga hanya RP 49.000 saja. Kosem jug ini impor dari Turki dan terbuat dari kualitas bahan kaca yang bagus. Kacanya tebal, tahan gores dan juga tahan akan suhu panas.  Wadah ini sangat cocok untuk digunakan saat anda ingin membuat minuman seperti infused water maupun minuman segar lainnya.

Yang juga dijual dengan harga Rp 49.000 adalah teko kaca bening LUMINARC Kan Air ARC With Lid. Teko kualitas premium dengan kapasitas 1 liter ini bisa menjadi wada yang baik untuk saat Anda membuat minuman dingin maupun hangat. Terbuat dari kaca yang kuat membuat teko ini awet digunakan untuk waktu lama.

Peralatan rumah tangga merek Luminarc ini memang selama ini dikenal sebagai merek premium untuk peralatan masak, piring, perlengkapan makan, hingga tumbler. Itu sebabnya produk ini di Indonesia banyak diminati. Untuk produk Luminarch yang tersedia di JD.ID itu juga berupa satu set toples, baik yang isi 3 sampai isi 6 toples.

Bagi ibu-ibu memilih perlengkapan rumah tangga berkualitas itu sudah menjadi kebutuhan. Sebab dengan produk bermutu baik bisa lebih puas saat menggunakannya. Barang pun jadi lebih awet dan bisa digunakan dalam waktu lama.

Bagi ibu-ibu yang sudah berpengalaman mungkin tidak akan terlalu kesulitan dalam memilih produk rumah tangga bagus tersebut. Tapi kalau bagi ibu yang mungkin baru berumah tangga, hal tersebut bisa tidak mudah. Untuk itu, beberapa tips berikut ini mungkin bisa berguna:

  1. Kenali merek

Untuk cara termudah adalah dengan melihat mereknya. Brand tersebut sebagai cara termudah untuk menilai kualitas sebuah produk. Sebab merek yang sudah disematkan itu berdasar tingkat mutu standar yang sudah ditetapkan.

  1. Bahan/material pembuat alat rumah tangga

Kalau kita membelinya secara online, bisa kita lihat pada deskripsi produknya. Barang tersebut terbuat dari bahan apa biasanya akan dijelaskan. Nah, dari situ kita bisa menilai bagaimana mutu sebuah produk.

  1. Sesuaikan kebutuhan

Yang tak kalah pentingnya adalah selalu melihat kebutuhan sebelum berbelanja. Jika memang di rumah membutuhkan panci baru, jangan ragu untuk membeli panci dengan ukuran yang tepat. Dengan begitu, barang yang terbeli itu bisa langsung terpakai.

Untuk poin ketiga ini kadang yang tidak mudah. Mungkin kita sering “kalap” ketika melihat promo yang terpampang. Untuk itu, tetap sebaiknya kita lihat dulu seperti apa kebutuhan kita. Baru setelah itu, kita cari produk yang promo.

Untungnya di JD.ID sering kali mengadakan promosi barang tersebut. Jadi, kita bisa mudah menemukan aneka barang dengan harga yang terjangkau. Yuk coba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.