Sensasi Makan Mie Bancakan di Kedai Roti Bakar 543 Malang!

Kedai Roti Bakar 543 Malang

Di bulan puasa 2017 ini banyak banget tempat makan atau cafe yang ngeluarin menu baru dengan konsep bancakan alias makan rame-rame yang ditata di atas daun pisang dengan kita duduk mengelilingi. Apalagi menu yang disajikan juga relatif sama antara yang satu dengan yang lain. Tapi beda dengan Kedai Roti Bakar 543 Malang yang tetap menyajikan konsep menu bancakkan tanpa meninggalkan ke khas an dari kedai ini.

BACA JUGA : Kedai Roti Bakar 543 is in Town!

Kedai Roti Bakar 543 Malang yang punya menu cenderung ke sajian roti bakar dan aneka mie – mie an, di menu bancakan di Kedai Roti Bakar 543 Malang ini kalian akan tetap merasakan sensasi ke khas an dari Kedai Roti Bakar 543 Malang dimana menu bancakan mereka yang mengandalkan mie goreng sebagai main dish di makan bancakan ini. Makanya nasi yang di tata pun gak sebanyak kalau biasanya kita makan menu bancakan di tempat lain.

Kebetulan waktu itu aku datang dengan 7 orang temanku, jadi kita pesan menu bancakan untuk 8 orang. Semuanya disajikan fresh saat kita datang, dan penyajiannyapun hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit saja. Mie goreng di tata melingkar dengan topping berupa potongan sosis dan bakso ditambah dengan potongan ayam katsu yang di taruh menggunung di bagian tengah. Selain itu ada irisan telor dadar yang di tata melingkar dengan potongan katsu juga di tengahnya. Gak cuma itu, sajian sambal berupa aneka macam sambal juga ikut disajikan di menu bancakan ini. Ada tomato sauce dan chili sauce, lalu sambal matah dan sambal bawang juga ikut meramaikan menu bancakan yang aku sebutnya sih menu Mie Bancakan karena emang porsi mienya banyak banget!!!

Kedai Roti Bakar 543 Malang

Oiya, menu bancakan di Kedai Roti Bakar 543 Malang ini bisa kamu bayar tunai hanya dengan 25ribu atau 30ribu aja per orang! Dengan minimal untuk 4 orang dan sebaiknya order dulu sehari sebelumnya biar mereka bisa maksimal buat nyiapin segala sesuatunya. Gak perlu pesen minum lagi dengan harga segitu, karena kamu udah dapetin Lemon Tea Pitcher dan takjil merupa kurma. Gretong sis!

Kedai Roti Bakar 543 Malang

————————————–

What We Order?

Menu Bancakan : Rp 30.000 / orang


KEDAI ROTI BAKAR 543 MALANG

IG: @kedairotibakar543malang

Jl. Surabaya no. 12 Malang
Cp: 0815-5854-3543

Price: Rp 10.000 – Rp 55.000
Open: Everyday / 11.00 – 22.000

Taste: ★★★☆☆
Service: ★★★☆☆
Ambience: ★★★★☆
Wifi: Yes
Electrical Plug: Yes
Parking Area: Available
Cash and Card Accepted

9 thoughts on “Sensasi Makan Mie Bancakan di Kedai Roti Bakar 543 Malang!

  1. Aku baru tau kalo ada menu bancakan di 543! Tau gitu mau ngajak temen-temen buka bareng di sana 😀
    Tapi aku termasuk jenis orang yang ngerasa aneh dengan menu nasi dan mie. Kayak gimanaaa gitu, udah nasi kok ditambah mie? Udah mie kok masih ada nasinya? Demi lidah Indonesia yang “belum makan kalau tanpa nasi” kali ya :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.