Sushi Hopping at Malang? Let’s Try Sugoi Tei

Sugoi Tei

Sugoi Tei, salah satu resto japanese food sebenernya bukan nama baru di kota Malang. Jauh sebelum bermunculannya aneka sushi place di Malang, Sugoi Tei udah bertahun-tahun jadi salah satu tujuan masyarakat Malang kalau lagi pengen makan sushi.

Berbeda dengan tempat sushi lainnya, Sugoi Tei memiliki tempat yang cukup nyaman dengan dominan warna merah. Setiap ruang di tata sedemikian rupa dengan pernak-pernik ala Jepang sehingga menampilkan atmosfir “lagi makan sushi di Jepang nih”. Gak heran kalau Sugoi Tei bisa jadi alternatif kalian kalau lagi cari tempat buat rame-rame, sama keluarga atau bahkan mau meeting sama klien karena tempatnya yang gak terlalu bising dari ramenya jalan raya dan  nyaman dengan dominan kursi sofa atau lesehan.

Sugoi TeiSugoi TeiSugoi Tei

Menu andalan di Sugoi Tei ini tentu aneka macam menu sushinya dong. Gak cuma menu sushi autentic, Sugoi Tei juga mengangkat menu sushi fusion. Ada lebih dari 50 varian menu sushi yang bisa kalian makan sendiri atau rame-rame. Kalau biasanya kalian makan sushi untuk satu porsinya cuma bisa dapet satu macam sushi, sekarang di Sugoi Tei ada varian menu baru nih yang dalam sekali pesan kalian bisa merasakan berbagai macam varian sushi. Apakah itu??

Inget ya, kalau kalian ke Sugoi Tei coba menu namanya Mount Fujiayama. Seporsi menu Mount Fujiyama yang di platting dengan plate berupa kayu bertingkat seperti tangga ini disajikan dengan unik di Sugoi Tei. Dalam satu porsi kalian mendapatkan 10 potong sushi namun dengan varian yang berbeda-beda baik itu menu sushi maupun menu fusion sushi roll.

Sugoi Tei

Hanya dengan harga 60ribu kalian udah bisa ngerasain yang namanya Avocado Ball, Tamago Nigiri, California Roll, Pesto Roll, Chicken Teriyaki Roll, dan Crunchy Roll. Satu porsi menu Mount Fujiyama ini bisa kalian nikmatin sendiri atau berdua sama temen. Tapi kalau aku sih mana mau bagi bagi. HOHOHO

Sugoi TeiSugoi TeiSugoi TeiSugoi TeiSugoi TeiSugoi Tei

Gak habis sampai disitu, karena ini menu paket jadi gak cuma sushi aja. Seporsi Mount Fujiyama di Sugoi Tei udah include satu gelas beverage yaitu Rainbow Sparkling. Buat masalah rasa, gak perlu di ragukan lagi. Sugoi Tei punya kualitas tersendiri terhadap menu sushi yang mereka sajikan. Kalau biasanya kalian makan sushi hanya di balut dengan pure nasi putih, Sugoi Tei meletakkan andalannya di racikan nasi pada sushi yang bikin kamu ketagihan dan kenyang kalau makan sushi di Sugoi Tei.

Masih ragu buat makan sushi di Sugoi Tei gaes?

————————————–

What We Order?

Mount Fujiyama : Rp 60.000


SUGOI TEI MALANG

Jl. Panderman No.11, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115, Indonesia
Cp: +62 341 564896

Open: Everyday / 11.00 – 22.00

Price: Rp 15.000 – Rp 60.000

Taste: ★★★☆☆
Service: ★★★☆☆
Ambience: ★★★☆☆
Wifi: Yes
Electrical Plug: Yes
Parking: Available
Cash and Card Accepted

10 thoughts on “Sushi Hopping at Malang? Let’s Try Sugoi Tei

  1. Makanan disini dr awal buka sampai sekarang gak pernah berubah kualiatasnya,terbaik deh di malang .. Salut buat SUGOI TEI. Terus pertahankan dan berikan yg terbaik buat konsumen. Masukan, tambah lagi farian ramen dan yakiniku nya.. Cook by self pasti seru. Trimakasih

  2. Baru tau kalo ada menu yang bisa pilih sushi beraneka macem. Biasanya aku kalo makan sushi ngambil yang cuma 1 rasa / 1 pilihan aja. Kesini ahhhhh !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.