[AD] Tips Belanja Online Seru yang Tidak Akan Membuat Kantongmu Jebol

Banyak hal yang menjadikan online shopping layaknya sistem belanja paling ideal di era modern ini. Selain lebih efisien, belanja online juga memungkinkan banyak orang untuk menemukan produk-produk yang sebelumnya sangat sulit untuk didapatkan. Namun masih banyak orang yang meragukan online shopping, khususnya yang berhubungan dengan harga dan mutu produk. Pada dasarnya, belanja online bisa menghemat biaya belanja kamu, dengan catatan kamu mengetahui trik-triknya. Nah agar kamu bisa menjadi seorang smart shopper, berikut ini kami coba pandu dengan beberapa tips belanja online seru yang tidak akan membuat kantongmu jebol. Yuk langsung simak dibawah ini!

Jangan Pernah Abaikan Newsletter

Kamu ingin lebih hemat saat belanja online? Jawabannya sangat simpel, ikuti terus newsletter yang dikirimkan oleh online shop yang telah kamu kunjungi sebelumnya. Nah newsletter ini akan memberitahukan banyak informasi promo seperti diskon, voucher, reward dan lainnya.  Saat memasuki online shop, jangan malas untuk memasukan alamat e-mail kamu ya!

Manfaatkan Situs Cashback

Keuntungan lainnya jika kamu belanja lewat online yaitu kamu bisa menemukan banyak situs cashback. Bagi kamu yang belum familiar dengan cashback, layanan ini pada dasarnya memungkinmu untuk mendapatkan sejumlah uang saat kamu belanja online. Namun sebelumnya kamu harus mengikuti persyaratan yang ada di situs cashback tersebut. Salah satu situs cashback paling populer yaitu hadiah.me. Kamu tinggal masuk pada laman www.hadiah.me, setelah itu kamu bisa menemukan banyak promo belanja online yang sangat menggiurkan.

Manfaatkan Poin

Trik lainnya agar biaya belanja online tidak terlalu besar yaitu dengan memanfaatkan poin. Beberapa merchant menyediakan layanan poin bagi para member aktifnya. Namun untuk menikmati layanan ini, kamu harus terus berbelanja di online shop tersebut. Setelah jumlah poin tercapai, kamu bisa menukarkannya dengan item yang kamu inginkan.

Ongkir Murah atau Gratis Ongkir

Kegiatan online shopping ini dilakukan oleh banyak orang dari seluruh dunia, jadi pengiriman jarak jauh merupakan hal yang wajar. Biaya ongkos kirim merupakan biaya tambahan yang harus shopper bayar agar barang tersebut bisa dikirim. Nah untuk meminimalisir budget, sebaiknya kamu cari situs yang menerapkan biaya ongkos kirim dengan nominal rendah. Atau jika kamu lebih aktif melakukan komparasi online shop, kamu bisa menemukan online shop yang menyediakan layanan free ongkir.

Bandingkan Beberapa Online Shop

Bagi smart shopper, melakukan komparasi beberapa online shop merupakan suatu keharusan. Dengan cara ini, shopper bisa menemukan produk-produk yang harganya jauh lebih murah. Selain melakukan komparasi harga, kamu ‘pun bisa membandingkan beberapa mutu produk dengan melihat review dari para pelanggan online shop tersebut. Dengan trik cerdas ini, belanja online ‘pun jauh lebih hemat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.