Yala Eatery – Kambing Oven yang Kantongable –

Yala Eatery Kambing Oven

Kambing. Bagi sebagian orang menikmati makanan olahan daging kambing merupakan hal yang dibenci karena aromanya yang cenderung lebus. Namun ketika daging kambing diolah dengan benar, jangan salah sensasinya! Mwantap banget! Apalagi Kambing Oven di Yala Eatery ini!

Yala Eatery emang terkesan mungil dari luar, namun bangunan dua lantai ini bisa jadi pilihan sebagai tempat nongkrong atau malah makan bareng keluarga. Meskipun baru buka hitungan bulan, Yala Eatery berani menampilkan menu yang cukup beragam lho. Gak cuma menu-menu mainstream yang cocok buat anak muda nongkrong, menu makanan berat seperti aneka olahan nasi goreng dan nasi lalapan juga bisa kamu santap di cafe resto yang dominan warna orange ini.

Salah satu menu yang cukup menarik mata saat buka buku menu adalah menu Kambing Oven yang cuma di hargai 35rb dan itu udah plus nasi. Biasanya menu Kambing Oven cuma bisa kamu temui di rumah makan arab atau mesir, eh siapa sangka Yala Eatery berani mengangkat menu ini dengan harga yang termasuk kantong-able malah. Gak cuma Kambing Oven, menu lain yang patut buat kamu coba adalah varian nasi goreng Yala dan nasi goreng maroko.

Yala Eatery Kambing Oven

Jika kamu masih mengira makan kambing is bau lebus, Kambing Oven di Yala Eatery ini bener-bener gak kaya kambing! Teksturnya yang lembut dan gak alot ditambah aroma rempah yang cukup kuat dengan dominan rasa manis asin gurih makin bikin lidah menari saat dicocolin ke sambal kecap dan dilahap dengan nasi putih hangat. Ukurannya jangan diragukan lagi, gak terlalu kecil atau besar namun dagingnya cukup untuk membuat perut kamu kenyang. Super recommended!

Nasi goreng Yala dan Maroco juga musti kamu cobain. Meskipun aku bukan penggemar nasi goreng, saat mencicipi nasi goreng Yala yang rasanya hampir-hampir mirip nasi kebuli ini cukup menggugah selera.

Yala Eatery Kambing Oven

Kalaupun cuma ingin nongkrong-nongkrong cantik, menu dengan tampilan cantik juga ada disini. Mulai dari snack chicken wings, toast ice cream, aneka ice cream, dan menu berupa chicken katsu yang disiram dengan saus keju atau blackpepper yang tentunya dengan harga yang super terjangkau.

Yala Eatery Kambing OvenYala Eatery Kambing OvenYala Eatery Kambing Oven

Gak penasaran buat ke Yala Eatery?


Yala Eatery

Jl. M.T. Haryono No.127, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang
Price: Rp 10.000 – Rp 35.000
Open: Everyday / 09.00 – 22.00

Taste: ★★★☆☆
Service: ★★★☆☆
Ambience: ★★☆☆☆
Wifi: Yes
Electrical Plug: Yes
Parking: Available
Cash and Card Accepted

5 thoughts on “Yala Eatery – Kambing Oven yang Kantongable –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.