Belanja Hemat dan Efisien Pake HappyFresh. Ciri Calon Istri Idaman Nih!

Efek suka gabung di grup emak-emak adalah sering banget dapet info tentang belanja hemat. Apalagi kalau ada promo, beuh, bisa-bisa grup yang awalnya sepi langsung rame sampai beratus-ratus chat. Apalagi kalau misalnya promonya kalau kita pake aplikasi dan ternyata aplikasi itu belum berlaku di kota-kota yang gak gede kaya Malang gini. Rasanya tuh makin gregetan! Sama kaya yang aku alami beberapa bulan lalu, di grup whatsapp emak-emak terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta pada heboh sama HappyFresh, salah satu aplikasi jasa belanja kebutuhan sehari-hari yang gak mengharuskan kita beranjak dari tempat kita. Bahkan yang bikin super heboh lagi, HappyFresh sering banget ngasih kode promo yang gak tanggung-tanggung banyaknya!

Bulan Oktober 2018 ini tiba-tiba aku mendengar kabar bahwa HappyFresh sudah bisa digunakan di Malang! Gak pake lama langsung dong aku donwload aplikasinya karena sangking penasarannya. Untungnya, aplikasi HappyFresh gak memakan banyak space di hape, jadi sobat henpon jadul kaya aku gini gak kudu ribet deh. HEHEHE.

Waktu cek lokasi Malang, ternyata sudah ada tiga toko yang bisa dikunjungi melalui Happyfresh yaitu, Ranch Market, Carrefour, dan Prima Freshmart. Kalau toko yang pingin kalian kunjungi gak ada di HappyFresh kalian bisa lho merekomendasikan toko tersebut melalu aplikasi di HappyFresh.

Kebetulan kebutuhanku saat ini lebih ke bumbu-bumbu dapur yang gak banyak dijual di supermarket lain, jadi aku memutuskan untuk belanja ke Ranch Market melalui HappyFresh. Nah saat kita klik Ranch Market ternyata kita gak perlu manual memasukkan kebutuhan kita dengan menulis satu-satu. HappyFresh sangat memudahkan kita dalam belanja seperti kita belanja langsung di tokonya. Jadi, didalam aplikasi tersebut sudah dibagi menjadi beberapa panel sesuai dengan kategorinya, seperti panel Keperluan Dapur, Makanan Non-Halal, Produk Segar, Olahan Susu & Telur, Makanan Kering & Kalengan, Minuman, Makanan RIngan, Produk Beku, Produk Organik, Kecantikan & Perawatan Personal, hingga Perlengkapan Bayi dan Pakaian juga sudah dalam “rak”nya sendiri-sendiri. Tinggal centang-centang aja produk yang ingin kita beli maka produk tersebut akan langsung masuk ke troli belanja kita.

Nah ini yang menarik, setiap bulan kayanya HappyFresh juga rutin ngeluarin promo diskon belanja. Gak cuma itu, setiap product di HappyFresh juga banyak banget diskon-diskonnya. Kaya aku gini, karena kalap pengen beli ini itu dan ketika checkout habisnya lumayan juga. Tapi ngeliat ada tulisannya “selamat anda hemat ……. rupiah” wohh rasanya tuh entah kenapa bahagia banget. Apalagi setelah aku masukin kode voucher diskon bulanan yang biasa HappyFresh kasih, waduh makin hemat parah! Happynya lagi ternyata untuk pengguna pertama HappyFresh, dapet FREE ONGKIR loh! Gimana gak makin Happy!

Gak kaya aplikasi jasa lain yang setelah beli harus langsung diantar, HappyFresh punya beberapa waktu yang menentukan kapan saja belanjaan kamu akan di proses. Selama menunggu giliran jam kirim kamu, kamu masih bisa menambah atau menukar atau bahkan membatalkan belanjaan kamu. Jadi kamu bakal dikasih waktu untuk berfikir lagi apa barang yang kamu masukkan troli benar-benar dibutuhkan apa gak. Baik banget deh.

 

Ketika pesananmu dibelanjakan oleh kurir, mereka akan dengan cepat menghubungi kamu ketika product yang kamu inginkan kosong, dan memberikan beberapa alternatif pengganti jika kamu ingin product yang serupa. Kalau mau dicancel juga gak papa banget. Gak bakal marah mereka tuh, karena bawaannya Happppyyy mulu. Hehehe.

Gak perlu khawatir juga pesananmu gak nyampe, karena di aplikasi HappyFresh kita sudah dapat estimasi waktu berapa lama pesanan kamu dibelanjakan dan berapa lama pula pesanan kamu diantar sampai tujuan. Semua sudah tercatat rapi di aplikasi HappyFresh. Ketika Kurir datangpun, kamu akan diminta kembali untuk mengecek kelengkapan pesananmu dan tentunya mereka akan memintamu untuk melakukan tanda tangan secara elektronik. Canggih dan pastinya aman cuy!

Kalau masih bingung dan mau kepo lebih mendalam tentang HappyFresh, boleh lho langsung cus meluncur ke HappyFresh Blog mereka. Atau kalian udah ikutan gak sabar kaya aku gini yang denger kabar bahwa HappyFresh udah ada di Malang langsung pengen nyobain sensasinya? Sok atau Shop Now! Dijamin mata melek gara-gara ketagihan belanja yang hemat dan efisien!

One thought on “Belanja Hemat dan Efisien Pake HappyFresh. Ciri Calon Istri Idaman Nih!

  1. Wah Bu ternyata gak cuman di Surabaya, di Malang juga adaa yaaa. Saya sempat pakai di Surabaya. Boleh juga nih besok kalo lagi ke rumah orang tua di Malang 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.