Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang Mewah Tanpa Meninggalkan Sentuhan Lokal

Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang

Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang pada bulan Desember ini, resmi menjadi salah satu jajaran dari sekian banyaknya tempat makan baru di Malang yang statusnya harus banget kalian datangi.

Dari sejak masuk Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang, kalian sudah di suguhi suasana yang cukup classy dengan dominan warna coklat kayu dan gambar-gambar ala Praha. Masuk kebelakang kalian akan dibuat terkagum-kagum lagi dengan suasanya yang cukup berbeda. Ruangan semi outdoor kombinasi abu-abu putih dengan atap fiber glass menimbulkan kesan yang luas dan lebih terang ditambah sentuhan taman kecil berisi herb yang asri. Naik ke lantai dua, terdapat store mungil yang menyediakan brand Dickies baik untuk pria dan wanita. Disampingnya, kalian bisa mendapatkan ambience untuk fine dining di iringi dengan instrument Mariachi Music.

Koeah Dieng Boutique and Eatery MalangKoeah Dieng Boutique and Eatery Malang

Jika melihat daftar menu, menu di sini relatif banyak mulai dari snack, appetizer, main course, hingga dessert dan berbagai macam beverage. Bahkan mungkin terkesan campur aduk, karena di Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang kalian bakal menemukan menu dari Indonesia, Meksiko, Itali, Eropa, bahkan dari Jepang. Uniknya lagi, gak cuma asal dalam menyediakan menu dari berbagai belahan dunia, beberapa menu tadi di fusion dengan sentuhan khas lokal dengan menggunakan bahan dan komposisi yang bisa di temukan di Indonesia terutama Manado. Bayangkan aja, ada sushi dengan menggunakan ikan roa atau spaghetti dengan sambal roa. Untuk rasanya gak perlu ditanya lagi, kalian harus nyoba dan menilai sendiri bagaimana rasa dan aroma khas ikan roa dipadu dengan spaghetti yang al dente.

Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang

Gak cuma itu, Beef steak dengan brenabon soup alias soup kacang merah juga ready to serve disini. Tenderloin yang di grill medium rare dengan side dish mashed potato, di santap dengan Brenebon Soup yang kuat akan rasa pala. Benar-benar sensasi yang baru dan unik buat aku. Kalaupun kalian pengen makan Chicken Steak, Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang menyajikan dada ayam dengan saus istimewanya khas Koeah yang tak akan terlupakan.

Koeah Dieng Boutique and Eatery MalangKoeah Dieng Boutique and Eatery Malang

 

Koeah Dieng Boutique and Eatery MalangKoeah Dieng Boutique and Eatery Malang

Menu salad dan smoothies bowl di Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang juga merupakan menu yang aku rekomendasikan buat kalian. Rustic Salad yang merupakan salah satu signature dari Koeah Dieng Boutique and Eatery, terdiri dari serutan green papaya, red cabbage, apple, coriander, mint, and black sesame dengan dressing maple sauce. Selain tampilannya yang warna-warni, perpaduan komposisi yang ada didalamnya memang unik ketika dirasakan. Sensasi segar lebih dominan dengan sedikit rasa yang “ngacang” dari black white sesamenya.

Koeah Dieng Boutique and Eatery MalangKoeah Dieng Boutique and Eatery Malang

Gak cuma itu, Smoothies bowl berisi manggo, yogurt, serutan kelapa panggang dan granola homemade dari Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang yang diolah no sugar alias tanpa gula sedikit pun, bener-bener juara buat yang lagi pengen ngemil tapi takut ndut.

Koeah Dieng Boutique and Eatery MalangKoeah Dieng Boutique and Eatery Malang

Satu menu lagi yang bisa jadi gak bakalan kalian temui ditempat lain adalah menu Nachos. Snack dengan tortilla chip yang biasa dipadukan dengan salsa sauce bisa dijamin cuma Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang yang mampu menyajikan secara autentik. Cocolan Guacamole dan Sour Cream plus Pico D’ Gallo dengan sensasi potongan jalapeno emang udah pas mantep cocok! Apalagi, kalian bisa milih mau nachos pakai beef, chicken, atau salmon pullet. Menu sharing yang aku sendiripun kayaknya bakalan susah mau bagi-bagi.

Koeah Dieng Boutique and Eatery MalangKoeah Dieng Boutique and Eatery Malang

Melihat harga yang ditawarkan di Koeah Dieng Boutique and Eatery Malang emang terlihat pricey. Tapi dengan kualitas, service, dan fasilitas yang mereka tawarkan, bisa dibilang kalian gak bakal rugi bandar! Apalagi kalau kesananya bareng orang tersayang, bakalan makin double triple sayangnya kalau diajak dinner disini. HOHOHO!

————————————–

What We Order?

Nachos Beef : Rp 60.000

Rustic Salad : Rp 30.000

Chicken Steak : Rp 75.000

Tenderloin Meltique Steak : Rp 200.000


KOEAH DIENG BOUTIQUE AND EATERY MALANG

IG: @koeahboutiqueeatery

Jl. Terusan Dieng No.49b, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65416
Cp : (0341) 575402

Price: Rp 20.000 – Rp 200.000 (exclude Tax 10% and Service 5%)
Open: Everyday / 11.00 – 22.00

Taste: ★★★★★
Service: ★★★★☆
Ambience: ★★★★★
Wifi: Yes
Electrical Plug: Yes
Parking Area: Available
Cash and Card Accepted

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.