MAKAN ENAK PAKAI BRI POIN DI ACARA BRI POIN MERDEKA KULINERAN

Hari ini di MOG ternyata masih semarak acara BRI POIN Keren Terus Fest. Acara yang berlokasi di Atrium Utama Mal Olympic Garden hari ini bener-bener rame banget.  Nggak seperti event bank yang umumnya kurang menarik buat kawula muda, acara hari ini penuh dengan anak-anak millennials yang antusias banget sepanjang acara. BRI POIN sendiri merupakan poin yang didapat oleh nasabah setiap penambahan jumlah saldo tabungan BRI BritAma, BRI BritAma Bisnis, BRI Junio, dan Giro BRI serta transaksi kartu Debit BRI, ATM BRI, atau Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI. Nah, poin-poin yang sudah didapatkan itu dapat ditukarkan pada sejumlah merchant dan tempat perbelanjaan online maupun offline, terutama di bidang kuliner, gadget, fashion, dan travel. BNI POIN untuk nasabah di Kota Malang sendiri sudah dapat ditukarkan di merchant Starbucks, J.CO, Chattime, Pizza Hut, Mommy Mango, Bakso Boedjangan, Mie Setan, dan Sang Pisang. Keuntungan dari BRI POIN terutama di bidang kuliner menjadi daya tarik terbesar kawula muda Malang untuk datang di acara hari ini, terlihat dari padatnya antrian untuk menukarkan BRI POIN di booth BRI POIN Keren Terus Fest hingga keluar area acara.

Acara utama BRI POIN Keren Terus Fest hari ini adalah press conference dari pihak BRI yaitu Vice President BRI regional Malang Bapak Basuki Prabowo, Vice President KP BRI Ibu Prilly Savitri, dan Assistant Vice Precident KP BRI Bapak Cahyo Hari Purwanto yang disimak dengan antusias oleh pengunjung umum, awak media, dan blogger yang diundang. Pada booth-booth merchant yang disediakan juga sangat padat oleh pengunjung yang ingin menukarkan BRI POIN mereka dengan produk-produk merchant seperti Starbucks, Mommy Mango, Sang Pisang, dan lain sebagainya.

Setelah sesi press conference dan tanya jawab, kemudian ada pembagian doorprize untuk media dan blogger yang hadir dan sesi foto dengan produk-produk dari merchant.

Semakin menuju penghujung acara, bukannya semakin sepi tapi Atrium Utama Mal Olympic Garden malah semakin ramai bahkan dapat dilihat pengunjung MOG yang lain ikut menikmati jalannya acara dari lantai 2 dan 3. Wah ternyata sebagian besar pengunjung menantikan penampilan dari guest star acara yaitu finalis Indonesian Idol Season 9 Brisia Jodie Maurinne! Pengunjung semakin memadati area acara dan semakin banyak orang yang “mengintip” dari pinggir pagar lantai 2 dan 3 yang mengelilingi Atrium Utama Mal Olympic Garden. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Brisia Jodie muncul juga di panggung yang disambut dengan sorakan meriah dari seluruh pengunjung. Brisia langsung membuka penampilannya dengan lagu sejuta umat yaitu Perfect oleh Ed Sheeran.

Acara BRI POIN Keren Terus Fest masih berlangsung sampai tanggal 2 September 2018. Bagi kamu-kamu pecinta kuliner di Kota Malang, terutama pengguna kartu BRI jangan sampai lewatkan kesempatan bagus ini buat puas-puasin jajan dengan BRI POIN kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.