MANGSIH UWU! MANGGA DAN SELASIH DALAM WEDANG UWUH

Cuaca akhir-akhir ini di Kota Malang cukup random ya, kalo siang panaas luar biasa eh begitu sore langsung hujan deras dan nggak jarang disertai angin kencang. Tapi setelah hujan juga suhu Kota Malang masih terasa “gerah” untuk aku yang dari kecil sudah tinggal disini dan merasakan dinginnya Kota Malang yang sebenarnya. Kondisi cuaca dan udara yang absurd ini selalu bikin aku craving makanan atau minuman yang bisa nyegerin luar dalam bahkan di  malam hari. Bosan minum teh atau kopi, tapi juga takut minum minuman yang aneh-aneh di cuaca kayak gini aku jadi kepikiran buat minum jamu. Kalau ngeliat ayah atau ibu minum jamu tuh kayak segeer gitu, tapi sayangnya aku bukan pecinta jamu ☹

Nah, kebetulan beberapa bulan yang lalu adikku yang lagi ngerjain skripsi nawarin aku untuk jadi panelis uji sensori produk skripsi teman dia yaitu wedang uwuh. Rasanya yang manis dengan sensasi rempah yang tidak terlalu menusuk sebenarnya bikin aku berpikir kalo jamu wedang uwuh ini not bad juga ya. Haus-haus di tengah cuaca yang absurd ini jadi craving something fresh yet warm bikin aku kepikiran sama wedang uwuh. Ternyata oh ternyata di Kota Malang ini nyari penjual wedang uwuh susaaahnya minta ampun dan temanku menyarankan untuk bikin sendiri, tapi buseeeet butuh banyak bahan untuk bikin segelas wedang uwuh!

Aku dan adikku akhirnya mutusin buat jalan-jalan ke supermarket sekalian mencari bahan untuk bikin wedang uwuh. Untungnya ditengah-tengah mencari bahan aku liat ternyata ada berbagai minuman tradisional instan yang dijual oleh Herbadrink termasuk wedang uwuh!

Waah aku langsung excited. Selain beli Herbadrink Wedang Uwuh aku juga beli buah mangga dan selasih buat pelengkap, hehe coba-coba mix bahan lah ya biar makin mantap.

Sampai rumah aku langsung seduh Herbadrink Wedang Uwuh dengan air hangat dan aku tambahkan potongan mangga serta selasih. Ternyata rasanya makin nikmat loh! Bikin minuman hangat ini jadi makin seger dan plong gitu rasanya kalau dikonsumsi. Sensasi rempah yang pas dan hangat dari wedang uwuh dipadukan dengan asam manisnya buah mangga dan sensasi dari selasih emang cocok banget diminum kapanpun. Kalian harus nyobain kreasi dari wedang uwuh ini!

Btw, Buat kamu yang ingin hidup sehat alami dengan Herbadrink, produk inisudah tersedia di berbagai supermarket dan e-commerce, yaitu Konimexstore.com, official store konimex di Tokopedia dan Shopee.

One thought on “MANGSIH UWU! MANGGA DAN SELASIH DALAM WEDANG UWUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.