Nail Polish Sambil Ngafe di Maven Nail Cafe Malang

Maven Cafe Malang

Terletak di Terusan Dieng, cafe mungil yang dominan dengan warna kuning cerah ini ternyata gak cuma menawarkan makan dan minum aja. Aneka perawatan yang berhubungan dengan kuku baik cuma sekedar nail polish, ataupun meni pedi bisa kamu nikmati sekalian sambil ngafe-ngafe cantik di Maven Nail Cafe Malang.

Maven Nail Cafe MalangMaven Nail Cafe Malang

Gak sembarang kutek, cat kuku yang digunakan menggunakan kualitas terbaik dan pilihan warnanyapun juga sangat beragam. Bahkan kalau mau cat kuku halal juga ready lho disini. Gak cuma nail polish biasa, Maven Nail Cafe Malang juga melayani nail art baik 2D maupun 3D. Serius waktu liat contohnya yang nail art 3D lucu-lucu banget! Pokoknya tar kalau aku nikah mau pake nail art disini ajalah. HAHAHA.

Maven Nail Cafe Malang

Bahkan yang “ngutek-in” kalian juga gak sembarang orang lho. Owner dan beberapa karyawan disini sudah mengantongi sertifikat bergengsi tentang nail polish dan kamu bakal mendapatkan treatment yang standartnya udah gak ecek-ecek lagi, tapi emang bertaraf internasional. Gak salah deh sampai ada yang bela-belain dari Jakarta ke Maven Nail Cafe Malang gara-gara cuma mau nail art aja. Beuh!!

Maven Nail Cafe Malang

Sambil tangan dan kaki di “umek-umek” sama mbaknya biar jadi cantik, kamu bisa pesan beberapa menu yang siap melengkapi pampering day kamu di Maven Nail Cafe Malang. Ngeliat menunya, ada buwanyak beragam menu yang ditawarkan di Maven Nail Cafe Malang. Ini nih beberapa menu yang jadi rekomendasiku buat kalian yang cocok di santap sambil kutekan.

Tahu Lombok

Maven Nail Cafe Malang

Menu yang ada di golongan starter ini jadi andalan di Maven Nail Cafe Malang. Plattingnya juga oke banget dengan disajikan didalam toples yang telah diisi mie kering jadul sebagai alas dari para tahu yang di goreng crunchy dengan bumbu garam dan lombok. Simple tapi nagihin! Makannya di tusuk pake garpu ya biar gak sayang kuteknya. Hehehe

Smoked Chicken Pasta

Maven Nail Cafe Malang

Kalau kata owner Maven Nail Cafe Malang, mereka pede banget sama menu pasta. Jadi pensarankan aku, mau pesen pasta ala carbonara, tuna, bolognaise juga udah biasa. Tapi pasta pake ayam asap cafe mana yang punya nih?! Dan benar aja, sesuai ekspetasiku, everything with smoked pasti delicious! Spaghetti dengan seasoning simple di topping dengan potongan ayam asap yang aromanya sendiri sudah menjadikan flavor tersendiri buat si spaghetti dan taburan keju parmesan. Super kudu kamu coba rek!

Vitamin-Sea Rice on the Bowl

Maven Nail Cafe Malang

Sebagai orang Indonesia, gak bakal kalau ga makan nasi. Menu rice bowl di Maven Nail Cafe Malang bisa jadi salah satu alternatif yang kamu pesan saat si mbak-mbak rempong meni pedi in tangan kakimu. Bedanya menu rice bowl disini dengan tempat lain, mereka dengan bangga menggunakan olahan butter rice sebagai nasinya yang di topping dengan aneka macam lauk mulai dari jenis ayam, daging, atau seafood yang bisa disajikan dengan aneka pilihan saus. Karena rice bowl dengan seafood jarang ditemui, aku akhirnya milih menu Vitamin-Sea with Maven Sauce. Hasilnya? aneka biota laut (gak ding lebay aku) yang dominan potongan cumi disiram dengan Maven Sauce yang hampir mirip dengan saus BBQ pas dengan butter rice yang gurih.

Maven Nail Cafe MalangMaven Cafe Malang

Gak cuma menu makanan yang buwanyak banget, waktu ngebalik daftar menunya buat pesen minum ternyata menu beveragenya juga segambreng. Butuh waktu agak lama sih buat nentuin mau minum apa karena emang banyak banget dan ada deskripsinya di bawah nama menunya jadi ya kudu rajin baca ya biar gak tanyak tanyak mulu sama mbaknya.

Mystique

Maven Cafe Malang

Karena dari judul gedenya aja udah MAVEN’s SPECIAL ATTACK, aku milih menu Mystique karena aku penyuka yang mistik-mistik (loh?!) hehe gak ding. Tapi sebenernya iya juga karena sesungguhnya aku males baca menu minuman ya nama yang mencolok mata aja yang aku pilih dan ternyata pilihanku gak pernah salah. Segelas minuman berwarna ungu khas buah naga yang agak kental karena campuran pisang yang di blend dengan simple syrup dan milk namun masih tetap kerasa seger dan ga bikin eneg. Enak betul sodara!

Ocean Mojito

Maven Cafe Malang

Menu Mojito sebenernya udah lumrah banget disajikan di tiap cafe. Tapi kadang ada aja yang bikin Mojito ngasal. Untungnya Mojito di Maven Nail Cafe Malang ini masih bisa dipertanggung jawabkan rasanya. Bahkan setelah es batu di dalam gelas mencair (karena kelamaan di foto) gak mengurangi rasa soda dan manis dari Ocean Mojito ini.

Gak kerasa ngobrol ngalur ngidul sambil menghabiskan pesanan yang aku (dan temanku) pesan, tangan kita udah selesai dikutekin. Duh rapi banget sis pengerjaannya. Kalau kata mbaknya ini nail polish bisa tahan sampai 2 mingguan lah. Meskipun buat nail polishnya agak pricey terutama buat pelajar nih, tapi karena kualitas bahan yang di pakai emang yahud dan sehat juga buat kuku (gak kaya kutek murah yang sekali pake bisa bikin kuku kuning) plus alat dan orang-orangnya udah pro semua jadi ga rugi sis!

Maven Cafe Malang

————————————–

What We Order?

Tahu Lombok : Rp 18.000

Smoked Chicken Pasta : Rp 28.000

Vitamin – Sea : Rp 30.000

Mystique : Rp 21.000

Ocean Mojito : Rp 19.000

Nail Polish : Rp 70.000


MAVEN NAIL BOUTIQUE AND CAFE

Jl. Terusan Dieng No.65, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146, Indonesia
Cp: +62 812-3666-537

Open: Everyday / 10.00 – 22.00

Price: Rp 15.000 – Rp 30.000

Taste: ★★★★☆
Service: ★★★☆☆
Ambience: ★★★☆☆
Wifi: Yes
Electrical Plug: Yes
Parking: Available
Cash and Card Accepted

10 thoughts on “Nail Polish Sambil Ngafe di Maven Nail Cafe Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.