Nelongso Express Malang untuk Kamu yang gak doyan Lama

Kalau kamu warga Malang atau mungkin anak kos yang sudah lama tinggal di Malang pasti gak bakal asing dengan nama Nelongso.

Yes, Nelongso memang arti dari kata Malang dalam konotasi negatif. Tapi kalau sudah ditambah dengan kata-kata Ayam Nelongso, sudah pasti kalian yang tau akan merasa lapar seketika.

Ayam Nelongso sendiri pada awalnya merupakan waralaba yang memiliki kekhasan makan ayam dengan nasi dan sambal bawang hanya 5rb rupiah yang tentunya buat kalian anak kos pasti merupakan hal amat sangat menarik bukan.

Sudah lama mengisi perut-perut kelaparan warga kota Malang, Ayam Goreng Nelongso kini hadir dengan lebih express dengan nama Nelongso Express.

Nelongso Express sendiri hadir di jl. IR Rais ini sudah mulai beroperasi sejak bulan Agustus 2019 lho. Dengan hadirnya Nelongso Express kamu yang pengen cepet-cepet makan Nelongso saat perut lapar gak perlu lagi menunggu berlama-lama ria karena disini kamu dijamin dilayani dengan express.

Nelongso Express ini memang sepertinya diperuntukan untuk take away saja karena tempatnya yang tidak terlalu luas dengan 4 meja kecil untuk menunggu. Waktu aku datang kesini, bwanyak banget ojol yang sedang mengantri. Wah, jadi kalau mau take away lewat nelongso express lebih cepet nih.

Meski pelayanan yang cepat, Menu yang disediakan di Nelongso Express juga gak kalah lengkap dengan Ayam Nelongso di restonya. Disini kamu bisa menikmati menu andalan Ayam Nelongso seperti ayam sambel nelongso, ayam pok pok, ayam sambel londo, bahkan menu dori juga bisa kamu pesan disini. Namun untuk menu sayur mungkin tidak selengkap di ayam nelongso resto karena memang konsepnya yang express baik itu dari cara memasak, penyajian, dan pelayanan.

Nelongso Exprees ini bisa kamu pesan melalui ojol seperti Go Food dan Grab Food. Atau kalau mau langsung take away sendiri juga boleh. Eh, disini juga ada menu kopi susu Asmara lho. Makan yang pedes-pedes minumnya es kopi susu, beuh seger banget rwek!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.