Panasonic, Merk Televisi LCD Pertama Di Indonesia

Televisi merupakan sebuah perangkat elektronik yang dibuat untuk memudahkan manusia memperoleh informasi tentang berbagai kejadian yang terjadi di berbagai belahan bumi. Dengan menggunakan tekevisi anda bisa melihat dan mendengar berbagai informasi apapun yang terjadi di berbagai negara yang ada di dunia ini. Dengan bantuan parabola, maka anda bisa menyaksikan berbagai acara televisi dunia dengan sangat mudah. Seiring perkembangan teknologi, maka televisi pun mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Jika dulu Tv banyak menggunakan layar kaca, maka sekarang TV menggunakan layar berbentuk liquid cristal atau kita kenal dengan TV LCD. Salah satu merk TV LCD ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai tipe TV LCD berkualitas adalah Panasonic. Ya, Panasonic merupakan merk TV LCD yang banyak diminati oleh sebagian besar penduduk Indonesia karena TV LCD Panasonic memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang cukup terjangkau.

Panasonic merupakan merk TV LCD pertama di Indonesia yang memiliki berbagai keunggulan yang mungkin saja tidak dimiliki oleh TV LCD merk lainnya. Adapun beberapa keunggulan TV LCD Panasonic tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Kualitas gambar didukung 4K Pro Ultra HD dengan Hexa Chrome Drive yakni kualitas gambar yang menakjubkan secara langsung ditampilkan pada layar TV Viera. Kecerahan serta kontras warna dipadupadankan dengan 6 colour reproduction (RGB+CMY Colour management) sehingga gambar yang dihasilkan lebih hidup hingga tidak ada satupun warna yang tertinggal.
  2. TV Panasonic ini telah didukung oleh Firefox OS dan Netflix sehingga dapat memudahkan konsumen dalam mengakses fitur.
  3. Panasonic terinspirasi untuk menciptakan solusi yang dapat menambah nilai bagi sekeliling rumah. Usaha tersebut menginspirasi hadirnya kualitas gambar dan gaya yang membuatnya menjadi karya seni hingga menjadi interior rumah yang bisa menambah cantik ruang keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.