Siomay Jones – Buat Kalian yang Jomblo Ngenes –

Duh, 2015 gini emang lagi musimnya Baper gaes, alias Bawa Perasaan mulu! Apa-apa dibaperin, sampe-sampe yang namanya Siomay aja di baperin, Siomay Jones alias Siomay Jomblo Ngenes!Siomay Jones

Aku kira nih siomay ya kaya siomay pada umunya gitu, cuma maen nama aja buat narik perhatian. Tapi aku sebagai seorang Jomblo ngenes merasa terpanggil buat dateng ketempat ini, kali aja ketemu sesama jomblo yang lagi makan disini terus tiba-tiba kita bertabrakan dan timbullah lophe-lophe di udara~

next..

Gak susah cari ini Siomay Jones karena waktu cek-cek IG mereka udah jelas banget alamat dan ancer-ancernya, ditambah yang lokasinya di belakang kampus Brawijaya, so pasti harga yang ditawarkan gak bakal kantong jebol.

Siomay Jones - Ambience

Gak pake lama, pada sore hari yang enak buat ngemil aku datang ke Siomay Jones Malang dan langsung di sambut dengan waiter cowok sambil si doi menyodorkan menu. (btw, kenapa rasanya waktu nulis waiter cowok kok jadi baper gitu)

Eh ternyata, nih Siomay Jones yang bikin beda tuh ukuran dan rasa siomaynya yang macem-macem! Ukurannya GEDE BANGET! gak wajar kaya ukuran siomay yang lain. Ada 4 menu yang bikin akoh penasaran, dan kupesan tiap menu satu-satu. Maklumlah namanya juga penasaran, kan bawaanya kepo kali aja beneran jomblo (lah!)

Gak sampe 15menit semua menu udah ready di meja kita, dan ternyata emang GWEDE! kalau ditimbang sih paling sekitar 70gr gitu. Langsung deh santap anget-anget dibelah bagi dua, cocolin ke bumbu kacangnya dan langsung di emplok! Nyaaaammmm, perpaduan ikan tengiri dan KEJUnya enak banget!

Siomay Jones - Siomay Keju
Siomay Keju

Iya, K E J U!

Siomay pake isian keju nyaaam banget! dan buat kalian yang doyan banget sama pedes, siomay mereka yang adonannya penuh cabe juga musti banget di coba. Huuuuhhhaaaah!

Siomay pedes
SIomay Pedas

yang unik lagi siomay gorengnya nih. Siomay original di balut dengan tepung panir digoreng dan dimakan panas-panas, kamu bakal dapetin tekstur yang kenyel-kenyel kaya makan mochi tanpa isi. ENAK NGET!

Siomay goreng
Siomay Goreng

Seporsi sih emang isinya satu Siomay Jones, tapi masalah bikin kenyangnya jangan ditanya. KURANG! apalagi yang siomay keju, rasanya pengen nambah lagi nambah lagi nambah lagi!

Siomay Jones - Siomay Original
Siomay Original

Penasaran? hayuklah cus kemari, tapi ajakin aku ya! Kali aja kita jodoh gitu~

————————————–

What We Order?

Siomay Keju Rp 5.000

Siomay Pedes Rp 5.000

Siomay Original Rp 5.000

Siomay Goreng Rp 5.000


Siomay Jones

IG: siomayjones

Jl. Kertoraharjo no. 2 (Gang Ketawanggede) Malang.

081214582842

Price: Rp 5.000 – Rp 15.000
Open: Everyday (except Tuesday) / 11.00 – 22.00

Taste: ★★★☆☆
Service: ★★★☆☆
Ambience: ★★☆☆☆
Wifi: Yes
Electrical Plug: Yes
Parking Area: Available

12 thoughts on “Siomay Jones – Buat Kalian yang Jomblo Ngenes –

Leave a Reply to irma oktaviani Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.