TETAP FIT MESKI DIHAJAR BANYAK DEADLINE! ANTI KO-KO CLUB!

Pernah gak sih kalian bingung nan galau dengan kerjaan yang menumpuk gitu? apalagi kalau udah urusan dengan deadline, dan kadang deadline tu datangnya barengan gak pake antri sampe-sampe kita ga tau mau ngerjain yang mana dulu!! Pernah gak sih???

Kayaknya sekarang aku lagi ada di fase #HidupDeadlineMatipunTakMau alias so many deadline yang menghantuiku. Bukannya gak bersyukur sih, tapi alahmadulillah diumurku yang belum menginjak 30tahun aku masih dikasih kesempatan untuk melanjutkan kuliah pascasarjana dan dapet kerjaan yang sesuai dengan passion aku.

Tapi tau sendiri kan, kuliah di pascasarjana sebenernya gak sesantai kuliah S1. Tugas berjibun, deadline mepet-mepet, belum lagi sekarang udah masuk musim Tesis. Mau gak mau musti dikerjain semua biar lulus tepat waktu.

Kerjaan juga begitu, deadline dari klien gak bisa nunggu coy! Karena aku kerjanya bergerak dengan team otomatis udah punya job desk masing-masing dan kita musti punya tanggung jawab penuh dong dengan job desk kita. Kebetulan job deskku masih aja berkutat dengan laptop dan terjun langsung ke lapangan. Kebayang gimana peliknya pikiran kalau uda buka laptop, galau mau ngerjain tugas kuliah dulu atau ngerjain kerjaan. Udah gitu, musti terjun langsung ke lapangan untuk ngumpulin data. Wuidihhh, tolong pak hajeee!!!

Kalau udah hectic kaya gitu, jangan berdoa deh agar tiba-tiba sakit terus kerjaan bisa dipending. Bisa-bisa gaji juga di pending. wkkwkw.

Berulang kali keluargaku dan orang terdekat menyarankan aku untuk mengimbangi dengan olahraga agar terus fit dan bisa semangat menjalani hari-hari yang super sibuk ini. Tapi apa mau dikata, waktu berasa gak cukup 24 jam sehari.

Mikir keras biar fit terus, cari-cari referensi apa yang harus kita lakukan kalau pengen tetap fit tanpa harus mencurahkan waktu yang cukup lama buat olahraga. Nenek bilang sih, pola makan harus tetap dijaga dan disupport dengan aneka minuman kesehatan kaya jamu alami yg kalau bisa bikin sendiri agar kebersihan dan keasliannya terjaga. Tapi mau bikin begituan sendiri? buat olahraga aja ga sempet gimana mau meluangkan waktu di dapur buat bikin jamu yang penuh akan rempah-rempah ribet. No No NO.

Nah, kebetulan nih kapan hari temenku ada yang nyaranin buat konsumsi Herbadrink aja. Jadi herbadrink ini semacam minuman alami yang emang diperuntukkan untuk kita yang lagi pengen meningkatkan stamina tubuh tapi dengan cara alami dan gak pake ribet. Varian Herbadrink Sari Jahe, temulawak, Kunyit Asam, Lidah Buaya, dan Beras Kencur pas banget buat meningkatkan daya tahan tubuh apalagi pas lagi sibuk-sibuknya kerja.

Kemasannya berupa sachet dan bubuk yang kalau mau minum tinggal diseduh aja. Diseduhnya juga ga melulu pake air hangat. Pake Air dingin juga makin sweger gaes! Apalagi yang Sari Temulawak, ini salah satu varian Herbadrink favoritku karena rasanya yang literally kaya Temulawak di mbok-mbok jamu dan khasiatnya itu lho pas banget buat anak gadis nan aktif kaya aku. Bahkan nih, kalau lagi niat, minuman dari herbadrink ini bisa dimodifikasi jadi minuman lain. Jadi g Cuma melulu diseduh dan diminum. Selain disajikan dengan es, herbadrink biasanya aku campur dengan jelly gitu. Jadi semacam kaya minuman kekinian gitu yang disedot pake topping jelly berbagai rasa atau ditambahkan kaya potongan buah juga enak aja sih. Segernya dapet, sehatnya dapet, badan makin fit, kerjaan juga makin lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.